Kena Covid-19 Dihujat, Ashanty : Lagi Sakit pun Masih Disakiti

Indra Kurniawan Sabtu, 8 Januari 2022 07:00:23
Ashanty dinyatakan positif Covid-19 lewat hasil tes usap PCR di Bandara Soekarno Hatta sepulang berlibur di Turki. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty dinyatakan positif Covid-19 lewat hasil tes usap PCR di Bandara Soekarno Hatta sepulang berlibur di Turki. Tak hanya mendapat simpati, terpaparnya istri Anang Hermansyah juga menuai hujatan dari netizen.

"Happy Holiday. Pulang bawa virus terus viral deh wow. Lagi situasi gini kok kepikiran jalan-jalan ke luar negeri yak?" sindir netizen. "Kalau selama di pesawat nularin gimana bun? Apakah sudah memikirkan sejauh itu sebelum berangkat?" tanya netizen lain.

Gerah dengan hujatan, sindiran, dan pertanyaan netizen, Ashanty akhirnya buka suara. Ia berterima kasih atas segala hujatan yang ditujukan padanya. Ditegaskan Ashanty, ia dan rombongan pergi bukan murni liburan, "(Tapi) ada hal-hal lain."

(Instagram)
(Instagram)

Ashanty mengatakan lebih lanjut ia dan rombongan punya rencana pergi sebelum tahu ada Covid-19 varian baru, "Dan di saat memang udah banyak orang yang pergi-pergi juga."

Ashanty mengaku sedih begitu mudahnya orang mencaci maki dirinya tanpa tahu alasan mengapa ia dan rombongan harus pergi. "Kecuali saya kabur saat positif, kecuali saya diam-diam pulang ke rumah (bolehlah dicaci)."

"Saya bahkan diam di RS dari kemarin supaya tidak terjadi kegaduhan nanti dibilang diam-diam aja positif. Saya tulis saya positif dibilang klarifikasi," lanjutnya.

(Instagram)
(Instagram)

Bisa saja kata Ashanty suatu saat yang menghujat, menyinyir, dan berburuk sangka ada di posisinya seperti sekarang dan baru bisa merasakan apa yang ia lalui. Tak ada satupun orang yang kepengen sakit, termasuk ia.

"Kecuali saya yang membawa virus baru ini, baru kalian boleh caci maki. Virus ini sudah dimana-mana, virus baru pun sudah ada dan bermutasi," jelas ibu dari empat anak.

"Sampai sini pun kira karantina dan isolasi, enggak kabur, enggak kemana-mana dan ikuti prosedur yang ada," katanya membela diri.

"Lagi sakit pun masih disakiti."

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore