Dihujat Lantaran Injak Makam, Boy William : Aku Minta Maaf

Ari Kurniawan Sabtu, 8 Januari 2022 11:00:23
Boy William baru-baru ini menerima banyak komentar negatif bahkan hujatan dari netizen. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William baru-baru ini menerima banyak komentar negatif bahkan hujatan dari netizen. Penyebabnya adalah karena Boy menginjak makam adiknya, Raymond Hartanto, yang meninggal akibat kecelakaan pada 10 September 2019 silam.

Boy William mengunggah foto hiasan bunga membentuk angka 2022 di atas makam Raymond. "Happy New Year, Ray," tulis Boy dalam keterangan foto. Netizen lantas mempersoalkan kaki Boy berada tepat di atas pusara sang adik.

"Lah kok gitu sih nginjek tanah makamnya. Gak etis aja kek begitu," tulis salah satu penduduk dunia maya.

"Walaupun di kuburan juga harus ada sopan santun gak diinjek kayak gitu kak," netizen lain ikut mengingatkan.

Menyadari kekeliruannya, Boy William dengan bersar hati meminta maaf. Boy mengaku sama sekali tidak menyadari apa yang ia lakukan bisa dianggap sebagai sebuah tindakan yang melanggar norma.

"Aku minta maaf banget . Ini pelajaran juga buat aku. Aku cuma mau hias makam adikku. Terus pengin foto," ungkap Boy William, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (8/1).

"Aku enggak kepikiran sampai k situ. Cuma pas baca-baca komentar, ya benar juga ya, kenapa diinjak. Minta maaf buat semua netizen, terima kasih juga udah di-ingetin," lanjutnya.

Ke depan, Boy William berjanji tidak mengulangi perbuatannya. "Mungkin kulturnya beda-beda. Enggak banyak di keluargaku yang udah meninggal, jadi jarang banget pergi ke makam. Hal itu benar-benar kelengahan gue," tandasnya.

 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore