Tak Ingin Seperti Rafathar, Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sunat Rayyanza saat Masih Bayi

RIK | 8 Januari 2022 | 19:00 WIB

Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad langsung mendapat atensi dari publik pasca lahir ke dunia pada 26 November 2021 lalu. Yang terbaru, Raffi dan Gigi memutuskan untuk menyunat Rayyanza meski usianya belum genap dua bulan.

Ternyata, Raffi Ahmad memiliki alasan tersendiri terhadap keputusannya tersebut. Hal itu tak terlepas dari pengalamannya dengan Rafathar yang kerap menolak untuk di sunat ketika usianya mulai beranjak besar.

"Iya (Rayyanza) disunat karena waktu Rafathar disunat dua tahun yang lalu dia masih lari-larian, pas mau disunat dia kabur-kaburan," ujar Raffi Ahmad di kawasan Senayan, belum lama ini.



Tak ingin mengalami hal serupa ketika harus membujuk Rafathar untuk mau disunat, akhirnya pria asal Bandung, Jawa Barat itu memutuskan untuk menyunat anak keduanya tersebut di saat Rayyanza masih bayi.

"Kemarin Rayyanza ya sudah lah pas masih kecil. Tadinya pas baru lahir mau langsung disunat, lupa deh karena apa, akhirnya baru sebulan baru disunat," tuturnya.

Raffi pun menuturkan jika proses pemulihan Rayyanza pasca disunat berjalan baik. Lantaran sang anak yang masih kecil, proses penyembuhannya pun bisa berjalan lebih cepat dari Rafathar dulu.

"Alhamdulillah, karena masih kecil dianya enggak banyak gerak, banyak tidur, biar lukanya lebih cepat kering. Paling belum seminggu lukanya sudah kering," tandasnya.

TABLOIDBINTANG.COM -  

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait