Akhirnya, Alia Bhatt Blak-Blakkan Akui Ranbir Kapoor Sebagai kekasihnya

Vallesca Souisa | 9 Januari 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alia Bhatt dikenal sebagai aktris yang sangat tertutup soal kehidupan percintaannya. Sejak diberitakan menjalin hubungan dengan Ranbir Kapoor pada 2018, tak pernah sedikitpun ia membuka suara dan mengonfirmasi kebenarannya kepada wartawan, maupun membuat pernyataan di mana pun.

Tetapi baru-baru ini, Alia melakukan hal yang berbeda, yang belum pernah ia lakukan sebelumnya. Dalam salah satu postingan Instagramnya, Alia berani secara terbuka menyebut Ranbir Kapoor sebagai kekasihnya. Ini kali pertama ia menyebut Ranbir secara gambling dengan kata, “kekasih”.

Tepatnya, Alia mengunggah sebuah foto bersama Ranbir dan menuliskan kata-kata berikut ini di bawahnya, “Casually Flexing My Boyfriend’s Photography.” Pasangan ini tengah bersantai di tengah kepolosan alam terbuka, dalam ketenangannya selama sehari penuh. Ini mungkin momen pertama kalinya Alia menyebut Ranbir Kapoor sebagai “pacarnya”. Tetapi sebelum ini, Alia juga sudah pernah membagikan foto berdua bersama Ranbir saat perayaan Dilwali yang lalu.

Dalam foto tersebut, tampak Alia dan Ranbir saling berpelukan. Mereka berpandangan, dengan penuh cinta. Sebelum Diwali, Alia hanya berani memajang foto tangannya dan Ranbir, dengan keterangan, “Major Missing.” Pada Maret 2021. Ini diduga, foto dikala pasangan ini sedang karantina bersama, saat terpapar Covid-19.

Pasangan ini beberapa kali dikabarkan akan menikah. Yang paling santer adalah rencana pernikahan yang seharusnya berlangsung pada 2020 lalu. Tetapi karena pandemic, pernikahan mereka terpaksa diundur.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait