Roro Fitria Berharap Punya Anak Banyak Agar Bisa jadi Tim Sepak Bola

Supriyanto Minggu, 9 Januari 2022 07:00:19
Roro Fitria

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria dinikahi duda pengusaha kaya, Andri Irawan, pada 29 Desember 2021 dengan maskawin uang tunai Rp 290 juta, sesuai tanggal pernikahan. Mereka mengaku melakukan taaruf yang dikenalkan seorang ustadz pada enam bulan lalu.

Belum sebulan menikah, Roro Fitria berharap segera mendapat momongan. Ia dan suami langsung tancap gas agar bisa memiliki keturunan.

"InsyaAllah kalau memang kasih (momongan) cepat alhamdulillah," ujar Roro Fitria usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Mantan model majalah dewasa itu pun ingin berusaha mendapat momongan dengan cara alami. Hingga saat ini Roro belum kepikiran untuk  mengikuti progam khusus demi mendapatkan anak. 

Roro berharap dikaruniai anak sebanyak-banyaknya dari pernikahan dengan Andri, bahkan ia menyebut ingin memiliki anak hingga membentuk kesebelasan sepak bola.

"Dan kalau ditanya kuantitinya berapa banyak. Sebanyak yang Allah kasih Nyai sangat bersyukur. Syukur-syukur punya kesebelasan haha," jelas Roro Fitria.

Mendengar perkataan sang istri, Andri Irwan pun terkekut. Namun pengusaha otomotif itu tak masalah dengan keinginan Roro, apalagi banyak anak juga ada dalam ajaran islam.

"Biar dikumpulkan kayak Nabi Muhammad ya. Karena yang anaknya paling banyak kan dekat sama Nabi," kata Andri Irwan di samping Roro.

Roro juga percaya seperti dari adat Jawa yang menyakini bahwa ada istilah 'banyak anak banyak rezeki'. 

"InsyaAllah. Karena Nyai dari adat Jawa jadi banyak anak banyak rezeki, itu Nyai percaya. Jadi nggak pernah worry karena kita dipertemukan juga melalui jalan taaruf," pungkas Roro Fitria. (pri)


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore