Kangen Laura Anna, Greta Irene Tiap Hari Hiasi Kamar Adiknya dengan Bunga Segar

Supriyanto Minggu, 9 Januari 2022 17:00:29
Laura Anna.

TABLOIDBINTANG.COM - Meninggalnya Laura Anna pada 15 November 2021 masih menyisakan duka bagi keluarga. Bahkan, sebulan lebih usai jasad selebgram dikremasi, sang kakak, Greta Irene masih rajin menaruh karangan bunga segar di atas tempat tidur mendiang Laura Anna. Bunga tersebut dibentuk seperti salib.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Greya Irene di Insta Stories miliknya. Greta membagikan suasana kamar adiknya yang sudah tudak ditempati penghuninya.

"Laura kita baru selesai bikinin kamu bunga lagi. Semoga kamu suka ya @heartybloom.id. Makasih kakak udah buatin Laura bunga terus setiap minggu," tulis Greta Irene di akun @gretairn Sabtu (8/1). 

Idak hanya menghiasi kasur, bunga segar berwarna putih itu juga mempercantik seluruh sudut ruang di kamarnya. Bahkan Greta Irene berharap adiknya segera datang ke mimpinya. 

"Sayang aku si cantik lagi apa kamu nih? Kangen banget aku tuh, mampir dong ke mimpi aku ya," tulis Greta Irene. 

Sampai saat ini keluarga Lura Anna tampak belum ikhlas. Mereka terus memantau sidang kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Laura Anna dan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

Gaga Muhammad sebagai terdakwa dituntut hukuman 4,5 tahun penjara dan denda Rp 10 juta. 

Namun menurut Greta Irene, sebesar apapun hukuman yang akan dijatuhkan untuk Gaga Muhammad, tidak akan sebanding dengan apa yang dialami keluarganya.

"Dengan adanya ini setidaknya saya cuma ingin keadilan pokoknya untuk adik saya. Jadi mereka yang paling tahu, Pak Hakim paling tahu, mengerti dengan semua keadilan," kata Greta Irene beberapa waktu lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Namun Greta Irene sadar harapan keluarganya agar Laura Anna kembali adalah suatu yang mustahil. Ia mengaku tidak punya harapan tersendiri atas hukuman Gaga Muhammad.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore