Kalina Oktarani Ngaku Sudah Pisah dengan Vicky Prasetyo, Ivan Gunawan: Alhamdulillah Akhirnya Sadar

Indra Kurniawan | 9 Januari 2022 | 20:00 WIB

Pernikahan kontroversi Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo tampaknya telah berakhir. Dalam video di Instagram Stories yang dibagikan pada Sabtu (8/1) malam, Kalina secara mengejutkan membuat pengakuan bahwa ia saat ini berstatus single alias jomlo.

Dilihat tabloidbintang.com, Kalina yang sedang membuat vlog bersama selebgram Denise Chariesta berkata, "Dia lagi, dia lagi malam mingguan kita barengan." 

"Malam minggu ku sendiri," sahut Denise. "Berdua (maksudnya)," koreksi Kalina sambil melirik Denise. 

Tampak Kalina dan Denise berada di sebuah rumah makan seafood di Jakarta. Dalam video berikutnya, terlihat Ivan Gunawan di antara mereka berdua. Kalina dengan terang-terangan mengaku single.

"Para wanita dua wanita single dan ... satu ....," kata Kalina mengenakan kaus berwarna putih. 

Pengakuan Kalina sontak membuat Ivan terkejut. Dengan sorot mata penasaran, Ivan bertanya, "Elu single? Emang elu udahan sama Vicky? Hah? Kok gue ketinggalan sih."

Dengan wajah memerah tersipu Kalina menjawab, "Gun, enggak usah dibahas bisa enggak sih?" Ivan pun mengucap syukur, "Alhamdulillah."

"Orang pisah dia harusnya gimana, ini malah Alhamdulillah, gimana sih?" sergah Kalina cengengesan. "Senang ya (pisah sama Vicky)," lanjutnya bertanya.

Desainer yang akrab disapa Igun kemudian menyemangati Kalina. "Semangat! Cari lagi, cari lagi." 

"Cari uang, cari uang. Pokoknya tahun baru rumah baru, mobil baru, dan ... semuanya beli sendiri, punya sendiri," tegas mantan istri Deddy Corbuzier.

Penasaran, Igun kembali bertanya untuk meyakinkan, "Elu udah single?" Jawab Kalina, "Udah, udah. Menurut gue udah." 

"Alhamdulillah elu sadar ya, alhamdulillah," cetus Igun melihat ke arah Kalina.

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo menikah pada 13 Maret 2021 setelah sebelumya menikah siri pada Desember 2020. Sempat hamil namun mengalami keguguran, pernikahan mereka sebulan terakhir dikabarkan retak.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait