Anya Geraldine Bermesraan dengan Reza Rahadian di Layangan Putus, Reaksi Pacar Dipertanyakan

Indra Kurniawan | 10 Januari 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anya Geraldine dianggap sukses memainkan adegan peluk, cium, dan ranjang dengan Reza Rahadian di serial web Layangan Putus WeTV. Berperan sebagai Lydia Danira, Anya melahap semua adegan tersebut dengan mulus. Lantas bagaimana reaksi pacar Anya, Nadif Zahiruddin?

Layangan Putus judul kedua Anya bareng Reza. Mereka sebelumnya adu akting di film Garis Waktu, yang diadopsi dari lagu dan novel berjudul sama karya Fiersa Besari. Film itu sendiri sampai saat ini belum diumumkan kapan rilisnya.

Anya Geraldine beberapa kali nonton bareng Layangan Putus bersama Nadif lewat tablet. Melihat sikapnya yang cuek, Anya memastikan pacarnya tidak cemburu melihat kemesraan dirinya dengan Reza.

"Jadi waktu Layangan Putus baru keluar aku nyetel di Ipad. Gue taruh Ipad di meja ruang tamu, gue ajakin dia nonton tapi enggak full banget karena dia sambil main handphone. Sesekali dia melirik (ke arah Ipad). Dia kayak sibuk sendiri," cerita Anya dilansir dari video di kanal YouTube Kuy Entertainment.

"Episode 1 begitu, Episode 2 begitu, jadi gue enggak ngerti dia cemburu apa enggak. Sebal mungkin kali ya. Ya udah setelah itu gue nontonnya sendiri sekarang. Karena mungkin dia enggak suka atau kesal nonton itu," sambungnya.

Akting adegan mesra Anya mengaku telah mengantongi izin Nadif. Menurut Anya, Nadif tidak pernah melarangnya untuk melakukan adegan apa pun. "Dia enggak pernah enggak ngebolehin sih," sebutnya.

"Dia baik banget, supportive banget. Tapi aku yakin kalaupun mungkin nanti dia melarang, pasti ada alasannya. Karena ada beberapa film kadang adegan ciuman itu penting, jadi harus dilakukan. Ada juga yang enggak penting, taruh-taruh aja," jelasnya.

Layangan Putus sendiri sudah mendekati episode akhir dari 10 episode yang direncanakan. Banyak yang penasaran bagaimana akhir dari cerita pengkhianatan Aris ke Kinan, apakah rumah tangga mereka lanjut atau berakhir di pengadilan? 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait