Isolasi Hari ke-5 Tegaskan Baik-baik Saja, Ashanty: Enggak Enak Enggak Kena Matahari

Indra Kurniawan Senin, 10 Januari 2022 23:30:45
Ashanty. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki hari ke-5 isolasi di rumah sakit, keadaan Ashanty baik-baik saja. Tidak seperti saat pertama positif Covid-19 tahun lalu antara hidup dan mati, kali ini ia hanya merasakan gejala ringan sehingga masih bisa beraktivitas seperti biasa walau dalam keterbatasan.

Ashanty positif Covid-19 lewat hasil tes usap PCR di Bandara Soekarno Hatta sepulang liburan dari Turki. Dari 28 orang yang ikut dalam rombongan keluarga Anang dan keluarga Gen Halilintar, hanya segelintir yang positif termasuk Ashanty.

Lima hari isolasi di rumah sakit, tak ada gejala berat yang Ashanty rasakan. Di kamar ia masih bisa beraktivitas seperti baca buku, nonton serial atau film, salat, menelepon, dan lainnya.

"Yang aku rasain aku baik-baik aja makanya bisa main hp, bisa baca buku, ibadah dll. Cuma yang dicek karena penyakit bawaannya, tiap hari diobservasi jadinya," ungkap pengidap penyakit autoimune di Instagram Stories.

"(Olahraga) mana bisa ha ha ha enggak ada gym di sini. Kan cuma ruangan sekotak kamar. Bingung juga di kamar mau olahraga apa, pengin lihat matahari sih. Enggak enak enggak kena matahari," tambahnya.

Baring, pastinya. Namanya di kamar saja diam. "Tapi ya nikmati aja, kan memang ini konsekuensinya," kata Ashanty pasrah.

Istri dari Anang Hermansyah berharap bisa segera dilakukan tes usap PCR untuk mengetahui apakah virusnya sudah lenyap atau masih ada. Cuma menurut Ashanty, "Walau hasilnya negatif tetap enggak boleh keluar sampai 10 hari."

Sementara Ashanty isolasi di rumah sakit, anggota keluarga lainnya termasuk Anang menjalani karantina di sebuah hotel mewah di Jakarta. Hanya sejak terpisah dari Ashanty, Arsy dan Arsya kabarnya susah tidur. Maklum selama ini kedua anak itu masih tidur bareng Ashanty. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore