Dicibir Gara-Gara Punya Spirit Doll, Ivan Gunawan Bakal Pelihara Robot

Ari Kurniawan | 10 Januari 2022 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan baru-baru ini jadi buah bibir. Penyebabnya adalah kehadiran dua spirit doll yang kerap muncul di postingan media sosialnya. Igun menyebut dua boneka tersebut sebagai anaknya. 

Tak disangka, hobi baru Ivan Gunawan tersebut mengundang pro dan kontra. Tak ingin terus ada kegaduhan, Igun akhirnya menghibahkan dua spirit doll miliknya kepada orang lain. 

"Karena merasa saya ini juga milik masyarakat, jadi saya putuskan tidak memelihara lagi. Sudah saya kasih orang. Tapi enggak usah tahu siapa. Kalau saya kasih tahu, nanti dicari lagi orangnya,” ujar Ivan Gunawan kepada wartawan. 

Setelah hobinya memelihara spirit doll disoal publik, Ivan Gunawan nampaknya bakal mencoba hobi baru. Yakni memelihara robot. Keinginan tersebut diungkapkan Ivan Gunawan dalam media sosialnya. 

“Kemarin punya boneka dijulitin netizen, kalau piara robot?” tulis Ivan Gunawan di Instagram. 

Ivan Gunawan sejatinya bukan satu-satunya public figure yang memiliki spirit doll. Tapi, pemandu program Brownis TransTV itu tak menyangka sorot mata publik hanya tertuju pada dirinya. 

Tak ingin terus jadi polemik, Ivan Gunawan memutuskan untuk memberikan boneka kesayangannya kepada orang lain. Diakui Igun, keputusan tersebut sangat berat. 

“Ya disayangkan saja. Kok apa yang saya suka malah diurusi oleh orang lain. Saya itu paling tidak suka dikomentari sama orang-orang yang tak saya kenal,” tutup Ivan Gunawan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait