Berawal dari Insomnia, Bubah Alfian dan Rory Asyari Kembangkan Bisnis Baru

Redaksi | 11 Januari 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Make Up Artist (MUA) ternama Bubah Alfian bersama presenter Rory Asyari memperkenalkan bisnis baru mereka yang diberi nama Sleep Project. Bisnis yang dimulai secara daring kini memiliki toko offline di kawasan Ashta District 8, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Sebenarnya kemarin pada waktu pandemi penjualan online itu luar biasa naik banget karena orang stay at home. Setelah ada vaksin dan PPKM mulai longgar, akhirnya buka outlet kerjasama dengan Bubah Alfian dan Mediayuana," ujar Rory Asyari, di sela pembukaan outlet pertama Sleep Project.

Bubah Alfian langsung menyambut ajakan kerjasama dari Rory karena menurutnya barang-barang yang ada di dalam Sleep Project sangat berkualitas, terutama memberikan kenyamanan pada saat tidur. Beberapa selebriti Tanah Air juga merasakan hal yang sama ketika memakai produk dari Sleep Project.

"Saya jatuh cinta sama produknya, bahannya dan juga saya enggak tau bedcover bahannya seperti apa dan saat dikirimin jadi tau dan ada pilihan khusus serta harganya sangat terjangkau. Dikirimin ke beberapa selebriti contohnya Rossa, sopir Lacuba, kak Luna Maya semuanya suka banget dan selain itu kualitas tidurnya makin nyenyak, makin enak," ungkap Bubah. 

Mediayuana, CO Sleep Project, mengatakan Sleep Project merupakan bisnis yang dikhususkan sebagai penyedia kenyamanan tidur bagi masyarakat. Sehingga produk yang ditawarkan pun berhubungan dengan kebutuhan kama tidur.

"Kita sebagai anak muda punya problem bekerja sampai tengah malam dan lupa tidur karena terlalu giat dalam bekerja. Tapi akhirnya kita sadar, kok dengan kurang tidur kesehatan kurang dan penting ternyata tidur dan kita menciptakan produk yang bisa menciptakan kualitas tidur," kata dia. 

Adapun barang-barang yang ditawarkan di Sleep Project antara lain sprei, bedcover, twin cover, piama, kimono, dan selimut. "Fokus disana untuk kebutuhan tidur, pengennya kedepan Sleep Project sama dengan kebutuhan tidur dan kamar tidur," lanjut Mediayuana.

Yang menarik, sejumlah produk Sleep Project didesain khsus dengan motif batik, seperti Drupadi Jambon, Meghana Maya, Pancanaka Wilis, hingga Drupadi Wilis. Dalam hal ini, Bubah dan Rory bekerjasama dengan pebatik tradisional asal Solo, Jawa Tengah. Kerjasama dengan pebatik tradisional merupakan upaya Sleep Project untuk ikut menghidupkan pelaku UMKM, terutama yang berasal dari daerah. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait