Cerita Cut Meyriska Soal Janin Dalam Kandungan yang Iseng Kagetkan Shaquille Kaili 

Redaksi | 12 Januari 2022 | 12:00 WIB

Cut Meyriska membagikan cerita seru soal kehamilan keduanya. Bukan soal ngidam ataupun perubahan mood yang mendadak, cerita istri dari Roger Danuarta itu terkait putra pertamanya, Shaquille Kaili Danuarta. 

Saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, belum lama ini, wanita berdarah Aceh itu bercerita jika janin dalam kandungannya yang kini berusia 6 bulan sempat mengisengi Shaquille dari dalam perut. Hal itu terjadi saat Shaquille meminta digendong dan bergoyang-goyang dalam gendongannya. 

"Pernah pas gendong Shaquille, dia goyang-goyang, dibalas sama adiknya.  Shaquille kaget gitu ngelihatin (perut), 'apa ini?, adiknya ikutan nendang gitu," kata Cut Meyriska



Memang, saat hamil kedua, putra pertamanya masih berusia sekitar satu tahun. Baik Chika maupun Roger mengaku tak sabar melihat respons Shaquille ketika pertama kali melihat adiknya lahir nanti. 

Sampai saat ini, Roger mengatakan jika ia dan sang istri belum memperkenalkan secara langsung pada sang putra terkait bayi yang akan menjadi adiknya nanti. Namun, secara insting ia merasa Shaquille sudah mulai mengerti jika akan ada anak lain yang hadir di tengah-tengah mereka. 

"Secara kognitif dia belum tau. Tapi secara feeling udah. Soalnya sempet kayak makin manja, pengin nempel terus, minta gendong, enggak tau juga sih," pungkas Roger Danuarta.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait