Wajah Bella Shofie Muncul di Times Square New York

Ari Kurniawan | 12 Januari 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Shofie sedang menghabiskan waktu libur bersama suami dan anak-anaknya di Amerika Serikat. Di sela momen bahagia tersebut, Bella mengungkapkan rasa gembira usai wajahnya muncul di Times Square, New York.

Kegembiraan tersebut diungkapkan Bella Shofie lewat unggahannya di Instagram. Pemunculan wajah Belladi salah satu titik ternama di Negeri Paman Sam itu berkaitan dengan produk kecantikanDabe BEAUTE yang memang telah merambah ke pasar internasional.

Wajah Bella ditampilkan dalam sebuah video yang memperkenalkan produk kecantikannya. Unggahan tersebut juga terlihat di akun Instagram @woodside_41.

"Congratulations for the good product in (Amerika dan Indonesia). Unity we stand," tulis pengguna akun @woodside_41.

Beberapa tahun belakangan Bella Shofie memang memiliki kesibukan lain di luar syuting. Selain mendampingi sang suami, Bella juga mengembangkan bisnis barunya di dunia kecantikan.

Tak setengah-setengah, Bella Shofie menggandeng sejumlah nama pesohor untuk mempromosikan produknya, di antaranya Lesti kejora, Ayu Ting Ting, Aura kasih, Nabila Syakieb, Ruben Onsu, Yasmin Wildblood, Tyas Mirasih, Mona Ratuliu, Vicky Shu, hingga Mulan Jameela.

Daniel Rigan, suami Bella Shofie, sempat mengungkapkan betapa bisnisnya itu kini sedang maju di Indonesia.

"Jadi tidak perlu ragu untuk menjalankan bisnis skincare. Di masa pandemi, bisnis skincare justru penjualannya meningkat tajam," ujar Daniel Rigan dalam sebuah kesempatan.

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait