Ulang Tahun ke-33, Nindy Ayunda Pamer Pacar Baru

Supriyanto Rabu, 12 Januari 2022 17:30:23
Nindy Ayunda berulang tahun ke-33. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nindy Ayunda berulang tahun ke-33 pada Senin (10/1) kemarin. Di hari ulang tahunnya, mantan istri pengusaha kaya, Askara Parasady Harsono itu pun mendapat kejutan spesial dari kekasih barunya sekaligus menggelar acara pesta ultahnya.

Dilihat dari akun Instagram miliknya, ibu dua anak itu membagikan beberapa foto saat dirinya mendapat kejutan ultah dari kekasihnya. Dalam keterangannya Nindy Ayunda mengungkap rasa kaget sekaligus bahagia, tak menduga masih diberi kejutan.

"Nggak pernah seumur hidup dikasih birthday surprise seniat ini. Kaget sekaget-kagetnya. Baru sampai lokasi langsung ditarik ke kamar mandi, dipaksa ganti dress dan heels yang udah disiapin. Nggak make-up. Nggak bikin hair do. Skenarionya rapih banget," ungkap Nindy pada keterangan foto di Instagramnya, @nindyayunda.

Di antara foto yang dipajang, tampak Nindy Ayunda memeluk seorang pria berjas diduga sebagai kekasihnya. Namun sosok sang kekasih sengaja ditutupi lantaran belum mau dipublikasikan secara langsung.

Nindy mengungkap  kejutan yang diberikan oleh kekasihnya kemarin, merupakan hal paling indah dan baru diperolehnya selama ini.

Nindy Ayunda pun mengucap rasa terima kasihnya kepada sang kekasih yang hingga kini masih dirahasiakan identitasnya. Ia mengaku sangat bahagia lantaran kekasihnya bukan hanya mampu untuk mencintainya serta membahagiakannya, tetapi juga anak-anaknya.

"Terima kasih tak terhingga buat 'kamu' yang udah mempersiapkan semuanya. I feel loved. Terima kasih udah selalu jagain aku, Mas Abhi & Kanara dan jadi role model yang baik buat mereka," jelas Nindy Ayunda.

Pesta ultah Nindy Ayunda ke-33 sang kekasih menghadirkan dua oenyanyi lintas generasi yakni Ruth Sahanaya dan Brisia Jodie. Acara ultah tersebut dipandu oleh presenter terkenal Melaney Ricardo.

Tak hanya itu, Nindy juga terlihat mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir dalam acara tersebut. Ia bahkan mengaku terharu lantaran hingga kini dirinya masih memiliki orang-orang yang menyayanginya.

"Terima kasih buat semuanya yang udah  menyempatkan hadir. Di saat semua orang menjauh, tapi kalian memilih untuk tetap merangkulku, memaafkanku, menyayangiku dengan segala kekuranganku," pungkas Nindy Ayunda.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore