Teuku Wisnu Dalami Agama, Shireen Sungkar Sempat Ingin Batalkan Pernikahan 

RIK Rabu, 12 Januari 2022 15:30:23
Ada cerita menarik dibongkar Shireen Sungkar terkait kehidupan asmaranya dengan Teuku Wisnu. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ada cerita menarik dibongkar Shireen Sungkar terkait kehidupan asmaranya dengan Teuku Wisnu. Saat ini dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan jauh dari kabar miring, siapa sangka jika Shireen Sungkar sempat ingin batalkan rencana pernikahan karena Teuku Wisnu mendadak agamis. 

Hal itu diceritakan ibu tiga anak tersebut saat menjadi bintang tamu di YouTube Channel milik Daniel Mananta. Ia berkisah, merasa tak mengenal Teuku Wisnu pasca dirinya pulang menempuh pendidikan di Inggris. 

Adik dari Zaskia Sungkar itu berkisah saat itu hubungannya dengan Teuku Wisnu sudah berjalan dua tahun. Tiba-tiba, ditengah rasa rindu karena cukup lama terpisah jarak, Wisnu disebut Shireen Sungkar enggan menjemput kepulangannya dari London. 

"Biasanya kan jemput gitu, apalagi udah dua bulan (nggak ketemu) dan kita udah lamaran pada saat itu, nunggu beberapa bulan untuk hari H nikah. Dan waktu itu akhirnya dia bilang, 'Kita ketemunya nanti pas nikah aja'," ucap Shireen Sungkar. 

Shireen Sungkar (Seno/tabloidbintang.com)
Shireen Sungkar (Seno/tabloidbintang.com)


"Terus gue kayak, 'Lo enggak kenapa-kenapa kan selama gue tinggalin?' Dan waktu itu jujur gue enggak kepikiran dia mendalami agama sama sekali. Gue kepikirannya malah yang aneh-aneh, suudzon ceritanya. Karena dia belum terbuka untuk menceritakan semuanya pada waktu itu," beber Shireen Sungkar. 

Saat itu, Shireen Sungkar mengaku kaget atas perubahan Teuku Wisnu yang drastis. Pikirannya pun mulai menebak hal-hal aneh karena perubahan tersebut. 

"Gue agak kaget, karena konsep itu gue masih enggak ngerti sama sekali pada saat itu. Dan kita kayak, 'Udah dua tahun, kenapa tiba-tiba berubah?'. Bukan agak syok tapi syoknya banget-bangetan. Pada saat itu gue lebih ke khawatir, ini orang kenapa kok enggak cerita? Mungkin ada sesuatu yang gue enggak tahu apa-apa karena gue kelamaan di London pada saat itu. Itu butuh proses untuk hubungan kita berdua juga," sambung Shireen. 

Bahkan, saking kagetnya, Shireen Sungkar sampai berbicara pada orangtuanya untuk membatalkan pernikahan mereka. Namun pada akhirnya semuanya bisa diatasi dan mereka tetap menikah pada 17 November 2013. 

"Sempat hampir enggak jadi nikah sebenarnya. Gue sempet kayak, 'Kayaknya gue enggak kenal lo sama sekali deh'," ujarnya. 

Saat ini, pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sudah memasuki tahun ke-7. Dari hasil pernikahan, mereka telah dikaruniai tiga orang anak, Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawa Medina Alfatih dan Cut Shafiyyah Mecca Alfatih.

 


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore