Nikita Mirzani Sindir Asal Harta Juragan99, Keluarga Almarhum Henry Soetio Bereaksi

Ari Kurniawan | 13 Januari 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jagad maya baru-baru ini dihebohkan oleh unggahan Nikita Mirzani terkait asal harta Gilang Widya Pramana, pria kaya berjuluk Juragan99. Dalam postingan yang sudah dihapus tersebut Niki menyebut harta yang dimiliki Gilang saat ini adalah titipan dari Crazy Rich Malang yang sebenarnya, Henry Soetio, yang beberapa waktu lalu meninggal dunia akibat Covid-19. 

Menanggapi berbagai tudingan dari Nikita Mirzani, pihak keluarga dari almarhum Henry Soetio angkat bicara. Chris, adik almarhum, mengaku sangat keberatan dengan berbagai pernyataan Nikita.

“Sebagai keluarga kami keberatan jika kakak kami cintai yaitu almarhum Henry Soetio yang sudah tenang dipelukan Bapa tapi masih dibawa-bawa dan disebut dalam berita untuk memfitnah orang lain. Kami keluarga dari Alm Ko Henry Soetio tidak pernah ada hubungan sama sekali dan tidak kenal satu sama lain dengan Nikita Mirzani,” ujar Chris, dalam keterangannya kepada wartawan, pada Selasa (11/1).

Chris juga menyebut bahwa perusahaannya yakni Prolindo Cipta Nusantara (PCN) tidak pernah seperserpun memberikan modal kepada Juragan99. Selain itu, hubungan yang terjalin antara pihaknya dengan juragan99 adalah murni pertemanan.

“Hubungan kita adalah pure sebagai teman karena sama-sama tinggal di Malang, dan Almarhum Ko Henry Soetio pertama kali mengenal Juragan99 adalah di tahun 2017. Hubungan antara kami keluarga Alm. Ko Henry Soetio dan Juragan99 baik, sehingga tolong untuk media tidak membuat statement yang mengada-ada atau hoaks,” Chris menegaskan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait