Akun Instagram Dayana Mendadak Hilang Gara-Gara Postingan Ini

Ari Kurniawan | 13 Januari 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih ingat Dayana? Gadis asal Kazakhstan ini pernah jadi buah bibir di Indonesia usai muncul dalam tayangan Ome TV bersama Fiki Naki. Banyak netizen yang baper dan menjodohkan Dayana dengan Fiki. Setelah itu, jumlah followes Instagram Dayana melonjak hingga jutaan.

Kabar terbaru dari Dayana kurang mengenakkan. Gadis cantik itu dikabarkan kehilangan akun Instagramnya usai mengunggah keluhan terkait kondisi di negaranya. Dalam postingannya, Dayana menyebut banyaknya pelanggaran hukum akibat ketidakpuasan dari rapat umum yang terjadi.

Mahasiswi Fakultas Hukum itu pun merasa heran jika kekesalan masyarakat ditumpahkan dengan tindak pelanggaran seperti menjarah dan memburu para pegawai negeri. "Rapat umum berbeda, orang mengamuk. Inilah yang dilakukan oleh mereka yang seolah bebas dari pelanggaran hukum," tulis Dayana.

"Tidak ada yang menyangkal, semua orang lelah. Tetapi mengapa Anda perlu merampok toko, bank, pegadaian? Untuk membunuh pegawai negeri yang tidak bersalah, untuk memenggal militer, mereka juga manusia, keluarga, anak-anak mereka menunggu di rumah," imbuhnya.

Dayana mengungkapkan bahwa situasi di negaranya benar-benar mengkhawatirkan . Ia menyebut momen tersebut menjadi ajang para maniak, provokator dan teroris untuk keluar dan melancarkan aksi mereka tanpa keraguan sedikitpun.

"Mengapa begitu kejam?! Dengan latar belakang seluruh situasi ini, maniak, provokator, teroris berlari keluar. Menakutkan, sangat, sangat menakutkan." ungkap Dayana.

Tak lama usai mengunggah keluhan tersebut, akun Instagram Dayana yakni @demi.demik tidak bisa lagi diakses. Ha ini membuat fans Dayana bertanya-tanya. 
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait