Ratu Instagram! Kyle Jenner jadi Wanita Pertama yang Capai 300 Juta Followers

Binsar Hutapea Kamis, 13 Januari 2022 18:30:47
Kylie Jenner punya 300 juta pengikut Instagram. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Tak disangkal lagi, Kylie Jenner adalah Ratu Instagram. Pasalnya, pemilik Kylie Cosmetics ini menjadi wanita pertama di dunia yang mencapai 300 juta pengikut di platform media sosial Instagram.

Pencapaian ini membuatnya menjadi orang kedua, di belakang pemain sepak bola Cristiano Ronaldo (dengan pengikut 388 juta), sebagai selebriti dengan followers terbanyak di Instagram.

Sebelumnya, Ariana Grande menempati posisi teratas sebagai wanita dengan pengikut terbanyak di Instagram. Pada Februari 2019, Ariana Grande mengumpulkan 146,5 juta pengikut, mengalahkan penyanyi Selena Gomez.

Kyle Jenner yang sedang menantikan anak keduanya dengan rapper Travis Scott, sempat rehat dari Instagram setelah 10 penonton konser meninggal di konser Scott's Astroworld Festival di Houston pada 5 November lalu. Ia kembali ke Instagram pada Malam Natal dengan foto throwback dirinya, bersama sang ibu, Kris Jenner. Kemudian pada Malam Tahun Baru, alumnus Keeping Up with the Kardashians itu menyempatkan diri untuk merenungkan suka dan duka tahun lalu.

"Saat 2022 mendekat, saya telah merenungkan tahun lalu dan berkat yang dibawanya, tetapi juga banyak kesedihan," tulisnya di samping foto maternity hitam-putih. "Saya tidak akan pernah melupakan tahun ini dan semua perubahan signifikan yang dibuatnya dalam hidup saya. Saya berdoa Tahun Baru ini dipenuhi dengan banyak cinta untuk Anda semua dan saya berharap semua orang tetap aman dan sehat selama ini," tulisnya.

Kylie Jenner punya 300 juta pengikut Instagram. (dok.IST)
Kylie Jenner punya 300 juta pengikut Instagram. (dok.IST)


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore