Punya Polip Rahim, Anisa Rahma eks Cherrybelle Putuskan Jalani Bayi Tabung

RIK Kamis, 13 Januari 2022 23:00:12
Anisa Rahma optimis keinginannya untuk memiliki momongan bisa segera terwujud. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Anisa Rahma, mantan personel girlband Cherrybelle diketahui sudah cukup lama menikah. Dipersunting Anandito Dwis pada 2018 lalu, sampai saat ini mereka belum juga dikaruniai momongan. Belakangan diketahui, hal tersebut disebabkan oleh polip yang ada dirahim Anisa.

Hal itu diungkap Anisa Rahma saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. Perempuan 31 tahun itu mengaku sudah menjalani serangkaian tindakan medis untuk mengatasi kondisi tersebut.

"Kemarin kata dokter ada polip. Udah dibersihin sih kemarin. Lumayan ada beberapa memang membuat embrio atau janin susah nempel karena itu," katanya.

Meski sudah melakukan tindakan medis, namun hal itu tak serta merta membuat polip dalam rahimnya benar-benar hilang. Ada kemungkinan, gejala serupa muncul setelah 3 bulan. Maka dari itu, ia dan sang suami pun langsung memutuskan untuk menjalani program bayi tabung.

"Makanya sebelum 3 bulan mulai program, kayak bayi tabung, solusi dokter bayi tabung," tuturnya.

"Udah dari dua bulan lalu (program bayi tabung). Alhamdulillah ada 10 embrio yang sudah dibekuin sekarang. Tinggal tunggu waktu yang tepat untuk embrio transfer, sebulan lagi," lanjut Anisa.

Atas segala usaha yang sudah dijalani, Anisa Rahma pun optimis keinginannya untuk memiliki momongan bisa segera terwujud. Meski harus menunggu beberapa bulan sampai dirinya benar-benar dinyatakan hamil, namun ia yakin jika Tuhan akan memberikan takdir terbaik dengan kehadiran anak melalui program tersebut.

"Insya allah harus optimis dong. Karena kan Allah kasih tau waktu yang terbaiknya, kalau belum memang belum waktunya. Insya allah ada waktu yang tepat. Aku sudah 3 tahun kan (menikah)," pungkasnya.
 


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore