Ardhito Pramono Ditangkap karena Narkoba, Postingannya 10 Tahun Lalu Viral Lagi

Ari Kurniawan | 13 Januari 2022 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi sekaligus aktor Ardhito Pramono ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Dhito diamankan Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Rabu, 12 Januari 2022. 

Ardhito Pramono sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolres Metro Jakarta Barat. Bersamaan dengan proses hukum yang berjalan, sebuah postingan lama Dhito di Twitter kembali viral. Tulisan yang diunggah Dhito sepuluh tahun lalu itu jadi perbincangan netizen karena bertolak belakang dengan situasi saat ini. 

"Hhhh udah gendut, item, jelek, pake narkoba, nabrak 9 orang, gapunya sim lg. Jijik ngeliat anak muda kaget gaul kaya gitu," tulis Ardhito Pramono pada 23 Januari 2012.

Dalam unggahannya, Ardhito Pramno mengomentari tragedi Xenia maut di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat. Kala itu, seorang wanita bernama Afriani Susanti diketahui menabrak 12 orang dan menewaskan sembilan orang pejalan kaki. Belakangan diketahui wanita yang mengemudikan mobil tersebut tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). 

Ardhito Pramono seolah menjilat ludahnya sendiri. Dhito ditangkap jajaran Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat lantaran mengkonsumsi narkoba jenis ganja. Unggahan lamanya pun kembali diviralkan dan ramai dibahas netizen.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait