Bubah Alfian Ungkap Kebaikan Cinta Laura yang Tak Diketahui Banyak Orang

RIK Jumat, 14 Januari 2022 10:00:26
Bubah Alfian (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Make up artist Bubah Alfian diketahui memiliki kedekatan khusus dengan banyak selebriti di Indonesia. Hal itu tak terlepas dari kepandaiannya membina pertemanan di luar kemampuannya dalam hal tata rias.

Dalam program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment, pria asal Jember, Jawa Timur itu mengungkap satu hal yang membuatnya merasa bersyukur berada di lingkaran para selebritas kenamaan. Hal itu berawal dari pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia di awal tahun 2020 lalu.

Kepada Sanjay Mulani, Bubah Alfian mengungkap satu kebaikan Cinta Laura Kiehl yang tak banyak diketahui orang. Menurutnya, selama masa sulit di awal-awal pandemi, sosok Cinta Laura lah salah satu teman selebritis yang memberikan perhatian padanya.

"Saya kenal Cinta Laura yang buat saya itu, aduh baik sekali. Waktu pandemic ada masa-masa nggak punya uang, dikirimin sama Cinta, sama mamanya," kata Bubah Alfian.

Kala itu, pekerjaannya sebagai make up artist memang menurun drastis sejalan dengan berhentinya aktivitas di industri hiburan Tanah Air. Bubah lantas bersyukur masih bisa membayar berbagai kewajibannya dengan uang yang diberikan oleh Cinta Laura.

"(Uang dari Cinta) Buat bayar orang, makan, bayar cicilan segala macem, itu aku makasih banget," lanjutnya.

Kedekatan Bubah Alfian dengan para bintang dunia hiburan Indonesia pun nyatanya tak terjadi secara tiba-tiba. Saat baru merintis karier ke Jakarta sebagai make up artist, ia sempat diberikan pilihan untuk fokus pada satu bidang pekerjaan. Dan, pilihan Bubah untuk menjadi stylish di majalah yang akhirnya membawa dirinya berada di posisi sekarang.

"(Waktu awal berkarier di Jakarta) Saya dikasih dua pilihan waktu itu, make up di TV atau majalah, saya pilih majalah," tuturnya.

"Abis itu saya dapat kesempatan American Next Top Model di bali dan nggak bisa bahasa Inggris, itu langsung pemberitaan dimana-mana. Abis itu Raisa, Pevita dan Raline jadi (teman) selebritis awal-awal, kalau yang pertama Marsha Timothy dan Astrid Tiar," tuturnya.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore