Anisa Rahma Eks Cherrybell Ungkap Perubahan Hidup Pasca Menikah

RIK | 14 Januari 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel girlband Cherrybelle, Anisa Rahma mengungkap hal berbeda yang dialaminya pasca menikah. 3 tahun berstatus sebagai istri dari Anandito Dwis, Anisa  mengaku merasakan banyak perubahan yang terjadi dalam hidupnya.

Hal tersebut disampaikan perempuan 31 tahun itu saat ditemui wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. Menurutnya, pernikahan dengan Anandito Dwis ikut mendewasakan dirinya secara personal.

"Iya lah, pasti beda banget. Setelah menikah aku merasa makin dewasa lah dalam apa pun selama menikah," ungkap Anisa Rahma.

Selain pendewasaan diri, hal lain yang juga sudah dirasakan Anisa Rahma selama menikah adalah banyaknya input-input dari sang suami untuk dirinya bereksplorasi. Kini, ia mengaku sedang gencar mengembangkan kemampuan bisnisnya di beberapa bidang.

"Banyak juga hal yang kita tau. Dari mulai kehidupan sehari-hari, sampai bisnis bareng. Aku ada bisnis hijab, ada juga yang mau jalan bisnis kuliner," lanjut Annisa Rahma.

Dan, satu hal lagi yang didapatkan Annisa Rahma semenjak menikah pada tahun 2018 lalu, yaitu kemampuannya untuk bisa lebih mandiri. Hidup terpisah dengan orangtua, Anisa Rahma lebih dituntut untuk mengerjakan banyak tugas seorang istri sendiri.

"Dan benar-benar setelah menikah jadi lebih mandiri. Aku udah tinggal berdua sama suami, kita bagi tugas. Ngurus kucing, kan kita pecinta kucing," pungkas Annisa Rahma.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait