Anisa Rahma Isyaratkan Cherrybelle Comeback, Tapi dengan Konsep Berbeda

RIK Sabtu, 15 Januari 2022 11:00:23
Anisa Rahma sebut Cherrybelle akan comeback. (Markuat/tabloidbintang.com

TABLOIDBINTANG.COM - Girl band Cherrybelle sempat mendapat masa kejayaan saat tren boy band dan girl band booming di Indonesia. Seiring dengan perkembangan musik, mereka pun perlahan meredup sampai akhirnya berhenti berkarya. Kini, menjelang ulang tahun ke-11 Cherrybelle, grup yang beranggotakan 9 orang itu pun mengisyaratkan untuk comeback.

Hal itu disampai salah satu mantan membernya, Anisa Rahma saat ditemui di kawasan Kemang, beberapa waktu lalu. Seiring dengan pendewasaan masing-masing personelnya, comeback grup yang populer dengan lagu "Beautiful" itu akan dikemas dengan konsep berbeda.

"Ada wacana sama teman Cherrybelle mau buat album, konsepnya berbeda, cuma nyanyi aja," ungkap Anisa Rahma.

Cherrybelle (Seno/tabloidbintang.com)
Cherrybelle (Seno/tabloidbintang.com)


Lebih lanjut, istri dari Anandito Dwis itu menuturkan jika wacana Cherrybelle comeback memang desakan dari penggemar setia mereka. Dari sisi personel pun disebut Anisa memang rindu untuk tampil bersama lagi.

"Pengin bikin lagu bareng lagi, murni berkarya, enggak berkonsep kayak dulu pengin kumpul aja, persembahkan lagu berbeda, apa ya," paparnya.

Untuk itu, momentum perayaan ulang tahun yang jatuh pada akhir Februari itu pun diharapkan bisa menjadi momentum comebacknya Cherrybelle dengan konsep yang berbeda.

"Masih on progress. Pada 27 Februari ultah Cherrybelle, penginnya 27 itu udah ada lagunya buat jawab kerinduan penggemar," pungkas Anisa Rahma.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore