Vidi Aldiano Nikahi Sheila Dara Aisha Hari Ini, Disiarkan Langsung

Indra Kurniawan Sabtu, 15 Januari 2022 05:00:58
Sheila dinikahi Vidi Aldiano pagi ini. (seno susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Berakhir sudah masa pacaran Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. Hari ini, Sabtu (15/1), Vidi akan mempersunting Sheila menjadi istrinya. Momen bahagia tersebut bisa disaksikan live streaming di kanal YouTube Vidi Aldiano mulai pukul 8 pagi.

Sebelum ke pelaminan, keduanya melaksanakan sejumlah rangkaian prosesi. Mulai dari pengajian, siraman, hingga prosesi Ngeyeuk Sereuh, yang digelar Rabu (12/1/2022) kemarin. Menariknya, jelang hari H Vidi dan Sheila mendapat ucapan kocak dari salah satu pendamping calon mempelai pengantin laki-laki. 

Dalam ucapan yang terpasang di billboard sebuah tempat di Jakarta, terlihat foto Vidi dan Sheila bersama pendamping calon pengantin laki-laki dan pendamping calon pengantin perempuan. Foto itu diambil saat pasangan calon pengantin melangsungkan acara lamaran Desember tahun lalu.

"HAI SHEILA DARA, SELAMAT MENDENGARKAN VIBRA VIDI ALDIANO SAMPAI MAUT MEMISAHKAN," begitu bunyi ucapan kocak itu. 

Vidi pun dibuat penasaran siapa dalang dibalik pembuatan ucapan tersebut. Meski banyak yang tertawa karena isi caption dalam billboard itu, warganet ramai-ramai mencurigai Anindyo Baskoro atau Nino RAN dan penyiar Reza Chandika.

{instagram}src="CYq3TlRP8ID"{/instagram

"Nino Kayam enggak sih wkwkwk," celetuk netizen. "Kak Chandika nih pasti, iyakan, iyakan," duga netizen lain. "Kak Nino atau enggak Kak Reza sih," sahut netizen lain lagi.

Siapapun dia telah sukses meredakan ketegangan Vidi jelang mengucap ijab kabul pagi ini. Jalinan cinta Vidi dan Sheila sempat putus setelah 2 tahun pacaran. Tak bisa move on satu sama lain, mereka balikan pada awal 2020. Jodoh akhirnya menyatukan mereka di pelaminan. (Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore