Cerita Vidi Aldiano Jelang Momen Ijab Kabul, Jauh Lebih Tegang dari Manggung

RIK Sabtu, 15 Januari 2022 22:00:23
Penyanyi Vidi Aldiano baru saja melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Sheila Dara. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Vidi Aldiano baru saja melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Sheila Dara. Dalam proses akad nikah yang digelar pada Sabtu (15/1), Vidi mengaku merasakan gugup yang teramat menjelang momen sakral tersebut.

Hal itu disampaikan pelantun lagu "Nuansa Bening" itu saat konferensi pers yang digelar secara virtual. Jika harus menganalogikan perasaan gugupnya, Vidi menyebut berhadapan dengan penghulu 2.000 kali lebih menegangkan ketimbang manggung di depan ribuan penonton.

(Instagram)
(Instagram)


"Yang menegangkan ijab kabul ya. Udah manggung berkali-kali, ini 2.000 kali lipat deg-degannya," kata Vidi Aldiano.

Bahkan, Vidi mengatakan jika dirinya sama sekali tidak memperhatikan setiap detail prosesi yang dijalani menjelang ijab kabul. Saat itu, ia mengaku hanya fokus untuk menghafal kalimat akad nikah agar tak terjadi kesalahan.

"Tegangnya mentok sih, yang ngaji-ngaji udah enggak kedengaran karena gua ngafalin ijab kabul," tuturnya.

(Instagram)
(Instagram)


Beruntung, segala ketegangan itu pun langsung luntur ketika penghulu dan para saksi yang hadir menyatakan kalimat ijab kabul yang ia sampaikan sah. Di situ, ia baru bisa merasakan senyum lepas karena beban beratnya sudah hilang seketika.

"Alhamdulillah lancar dan pas dibilang sah itu rasanya, 'uhhh, langsung hilang', bahagia, lega," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Vidi Aldiano menikahi Sheila Dara Aisha pada Sabtu (15/1). Saat menikahi sang pujaan hati, Vidi Aldiano menyerahkan mahar berupa uang sebesar USD 1.000 dan 500 Poundsterling.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore