Rumah Baru Titi Kamal dan Christian Sugiono Kayak Vila di Bali, Dilengkapi Fasilitas Canggih

Redaksi Minggu, 16 Januari 2022 06:30:25
Titi Kamal dan Christian Sugiono menempati rumah baru seluas 1.000 meter persegi bernuansa vila di Bali.

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono menempati rumah baru seluas 1.000 meter persegi bernuansa vila di Bali. Dirancang arsitek Riri Yakub dari Atelier Riri, rumah impian ini tak sekadar tempat tinggal melainkan menjadi ruang untuk memulihkan fisik dan jiwa. Titi Kamal menjelaskan, “Kami mau rumah baru ini longlast enggak hanya sementara. Makanya kami buat senyaman mungkin apalagi di tengah kondisi seperti sekarang kita banyak beraktivitas di rumah. Di sini saya menggunakan banyak unsur batu dan kayu.”

Senada dengan istri, Christian Sugiono ikut mengawal pembangunan rumahnya. Ia menyukai detail properti sejak lama. Karenanya bintang film Jomblo dan Dunia Mereka memperhatikan lay out dari letak meja makan, bagaimana memaksimalkan pencahayaan sinar matahari, serta kamar mandi. Christian Sugiono menyebut rumah barunya berkonsep semi-smarthome lantaran dilengkapi sejumlah fasilitas canggih, serbasensor dan cocok untuk situasi saat ini. Kamar mandi untuk tamu pun dirancang khusus.

“Kamar mandi tamu juga kami bikin bagus semaksimal mungkin. Aku ingat kata papa kalau kamar mandi mencerminkan diri kita. Jadi harus bersih, rapi,” ungkap Christian Sugiono dalam siaran pers yang kami terima pekan ini. Untuk perlengkapan sanitary rumah, Tian dan Titi memilih Germany Brilliant (GB) Sanitaryware. “Dari kami punya rumah yang lama tahun 2011 hingga saat ini di rumah baru kami pakai GB Sanitaryware. Fitur-fiturnya awet dan canggih,” ayah dua anak ini menjelaskan.

General Manager PT Germany Brilliant, Yapto Wijaya, menerangkan Tian dan Titi menyukai teknologi canggih seperti smart closet dari GB Sanitaryware dengan fitur sensor yang dapat buka tutup dan membilas sendiri. Ia juga dilengkapi fitur pengering udara. Suhu air dan seat-cover dapat diatur dalam tiga level. Ia juga memiliki keran sensor, shower dan aksesoris kamar mandi multifungsi, berbahan dasar kuningan yang tahan karat. “Saringan pembuangan air kamar mandi di rumah Titi dan Tian berteknologi magnet sehingga bebas dari serangga, bau, dan aliran air yang tersumbat,” ungkap Yapto.


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore