Soal Urusan Ranjang, Ajun Perwira dan Jennifer Jill Mulai Adaptasi Seperti Baru Nikah

Supriyanto | 17 Januari 2022 | 04:00 WIB

Ajun Perwira dan istrinya, Jennifer Jill atau Ipel sempat berpisah selama sekitar enam bulan. Mereka terpisah lantaran sang istri harus menjalani hukuman di panti rehab karena kasus penyalahgunaan narkoba. 

Meski sudah kembali ke rumah bersama keluarga, Jennifer Jill sempat harus beradaptasi lagi. Ajun mengungkap, butuh waktu lama untuk Jennifer Jill untuk kembali normal seperti sebelumnya. Bahkan, Jennifer Jill sempat sungkan untuk tidur berdua dengan Ajun.

"Itu kalau nggak salah udah tiga bulan lalu. Adaptasinya lumayan juga. Istri tiba-tiba temenin lagi, nggak meluk guling lagi," ungkap Ajun Perwira saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Untuk hubungan rumah tangga bahkan urusan ranjang, Ajun Perwira mulai bisa berhubungan dengan Jennifer Jill juga butuh waktu sebulan sejak sang istri bebas.

"Adaptasinya lumayan juga sampai feelnya balik lagi kayak kemarin kita menikah. Lumayan juga sebulan baru klik lagi tuh. Aku sebulan baru ngeklik lagi," tutur Ajun Perwira lagi. 

Ajun Perwira pun menjelaskan cara pendekatan diri lagi dengan Jennifer Jill. Ia lebih banyak mengobrol di kasur bersama sang istri sebelum tidur. Tak hanya itu, keduanya pun saling mengintropeksi diri dan merencanakan hubungan rumah tangganya yang lebih baik lagi pada 2022. 

"Pendekatannya ya lebih intim, deep talk di kasur aja sih, di kamar. Intropeksi diri masing-masing, 2022 kita mau seperti apa. Ya pastinya itu butuh waktu. Cuma sekarang sih udah klik lagi," pungkas Ajun Perwira. (pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait