Kesan Boy William Naik MRT Jakarta Pertama Kali

Indra Kurniawan Senin, 17 Januari 2022 19:30:33
Boy William. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hari Minggu (16/1) kemarin dimanfaatkan Boy William untuk menjajal moda transportasi publik MRTJ (Moda Raya Terpadu Jakarta). Ini kali pertama Boy menumpang MRT sejak diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada 24 Maret 2019 lalu. Apa kesan pertama pemilik kanal YouTube BW?

Dalam foto yang dibagikan di Instagramnya, Boy yang berpenampilan santai mengenakan kemeja warna putih dipadu celana pendek duduk di bangku berwarna biru tua di dalam MRT yang sedang melaju di bawah tanah. Lewat caption yang ditulis ia memberi isyarat naik MRT dari Stasiun Bundaran Hotel Indonesia.

Tidak sampai Stasiun Lebak Bulus, Boy turun di Stasiun MRT Senayan. Boy tampaknya tidak sendiri. Sebab, foto yang dipamerkan bukan swafoto melainkan hasil jepretan seorang pria di bangku seberangnya. Itu terlihat dari pantulan kaca.

Turun di Stasiun MRT Senayan, Boy melanjutkan perjalanan kembali ke Stasiun MRT Bundaran Hotel Indonesia. Boy tampaknya iseng naik MRT. Mungkin ingin mencoba seberapa nyaman MRT Jakarta. Apakah senyaman di negara-negara lain yang pernah didatangi?

"Nyoba naik MRT. Dari PI ke Sency terus balik lagi ke PI. Hihihi maaf norak," kata host Indonesian Idol musim lalu.

Postingan Boy naik MRT telah mengumpulkan lebih dari 38 ribu tanda suka dan 214 komentar sejauh ini. Beberapa komentar memaklumi kenorakan Boy William. Mereka bahkan ada yang belum pernah menjajal MRT sampai sekarang.

"Gak norak kok, malah wajar. Sebagai warga kita emang harus coba semua moda transportasi di Jakarta," sahut pemilik akun @tra**** di kolom komentar.

"Gpp Boy, kalau enggak gitu kamu enggak tahu rasanya naik MRT. Sekali2 merakyat yah," cetus pemilik akun @tatj****.

Satu-satunya figur publik yang meninggalkan komentar di kolom komentar postingan itu adalah Barbie Kumalasari. Dia menulis, "Ikuuuttt", menambahkan emoji 3 api membara.

Boy William. (Seno/tabloidbintang.com)
Boy William. (Seno/tabloidbintang.com)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore