Kerja Bareng di Dubai, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Wujudkan Mimpi Pernikahan

RIK | 17 Januari 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinda Hauw dan Rey Mbayang baru saja menjalani liburan sambil bekerja di Dubai Fashion Week. Selain bekerja, mereka memanfaatkan momen tersebut sebagai ajang liburan keluarga. Tak ayal, salah satu whist list mereka seusai menikah pun terwujud.

Dinda mengakui, perjalanan tersebut bermula dari tawaran salah satu brand untuk menjadi muse di Dubai Fashion Week. Beruntung, ia juga diperkenankan untuk mengajak keluarga. Maka dari itu, sambil bekerja Dinda menyebut perjalanannya ke Dubai juga dijadikan ajang liburan keluarga.

"Emang kita ada jalan2 juga jadi ya udah sekalian didampingi suami ama Sakha, yaudah sekalian nemenin bundanya kerja sambil jalan-jalan," kata Dinda Hauw, belum lama ini. "Sebenernya tidak direncanakan mau ikut. Tapi karena aku nggak tega ninggalin Sakha sama Rey lama, akhirnya aku bawa aja," lanjutnya.

Membawa sang buah hati ke luar negeri nyatanya meninggalkan kesan tersendiri bagi pasangan yang menikah pada 2020 lalu. Yang menjadi tantangan, keberangkatan Sakha ke Dubai saat sang bayi baru menjalani masa MPASI, sehingga baik Dinda maupun Rey sempat khawatir atas makanan untuk sang anak.

"Jujur waktu pas kemarin ke Dubai, Turki itu sedikit kerepotan karena Sakha lagi awal MPASI jadi aku masih meraba gitu, 'aduh ini makannya gimana, terus aduh cari makan apa?'," kata Dinda.

Namun, segala kekhawatiran Dinda dan Rey soal asupan sang anak terbayar lunas. Selain anaknya tak terlalu rewel, mereka juga akhirnya mampu mewujudkan salah satu keinginan pasca menikah.

"Serunya salah satu wishlist kita dari awal nikah tercapai. Kita pengin skydiving, terus kita lompat dari ketinggian berapa ribu kaki, 14rb kaki lompat, terus kita kebagian lompat paling akhir terus pas bagian udah lompat kita ngerasain banget ya, suka bersyukur banget kalau ngalamin hal-hal kaya gitu karena kita ngerasa kecil banget di alam semesta ini jadi salah satu teguran juga buat kita bahwa kita bukan siapa-siapa dibanding yang lain," ujar Rey Mbayang.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait