Cerita Aurel dan Atta Halilintar Rasakan Gempa saat Harus Karantina di Hotel

RIK Senin, 17 Januari 2022 18:00:29
Pasangam Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang menjalani karantina saat gempa terjadi. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangam Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang menjalani karantina mandiri di salah satu hotel berbintang di Jakarta ketika gempa bumi terasa di Jakarta pada Jumat (14/1) kemarin. Mereka pun berbagi cerita suasana yang terjadi saat gempa tersebut terjadi.

Ditemui saat baru saja menyelesaikan masa karantina selama 12 hari pada Senin (17/1), baik Atta dan Aurel Hermansyah mengaku sempat panik. Namun, kewajibannya untuk tetap berada di kamar menahan mereka untuk keluar.

"Kita kan ngga keluar kamar sama sekali. Kemarin pas ada gempa saja baru keluar, masuk lagi," kata Aurel Hermansyah.

"Kita keluar tangga darurat, eh masuk lagi," timpal Atta kemudian.

Beruntung, suasana tak sampai membuat mereka panik dan langsung kondusif beberapa saat setelahnnya. Secara keseluruhan, baik Atta menyebut situasi selama karantina amat menyenangkan karena pelayanan yang diberikan pihak hotel cukup memadai.

"Alhamdulillah senang seru, lama banget jadi 12 hari. Mengikuti peraturan, protokol, karantina juga nyaman, makasih buat yang bikin peraturan. Bagus ya untuk semua juga," paparnya.

Selain demi keamanan bersama, selama karantina di kamar hotel, Atta pun menyebut jadi memiliki quality time lebih berdua dengan sang istri.

"Jadi ada waktu quality time juga berdua sama istri di kamar," pungkas Atta.

Seperti yang diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beserta keluarga besar Anang baru saja menjalani masa liburan ke Turki. Sesuai aturan pemerintah, mereka pun diharuskan menjalani karantina mandiri meski dinyatakan negatif Covid-19. Dari rombongan perjalanan, hanya ada beberapa orang termasuk Ashanty yang belakangan diketahui terpapar Covid-19.


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore