Rumah Dijaga Polisi Usai Kedatangan Doddy Sudrajat, Ini Penjelasan H. Faisal

Ari Kurniawan Senin, 17 Januari 2022 17:30:35
Kediaman H. Faisal kini dijaga ketat. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat secara tiba-tiba mendatangi kediaman H. Faisal, pada Minggu (16/1) pagi. Ditemani keluarga dan kuasa hukumnya, Doddy berdalih hendak menjemput Gala Sky diajak jalan-jalan. 

Pada akhirnya, Doddy Sudrajat gagal merealisasikan niatnya. H. Faisal melarang Gala Sky untuk dibawa, karena bocah 2 tahun itu belum bangun dari tidurnya. 

Setelah kedatangan Doddy Sudrajat, kawasan tempat tinggal H. Faisal kini dijaga ketat. Tidak hanya petugas keamanan kawaan, tapi juga petugas kepolisian. 

"Iya betul sekarang tombol udah ada sekarang, tinggal tekan tombol sekarang. Maksudnya kalau saya butuh apa orang udah siap," kata H. Faisal, saat dijumpai di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (17/1). 

Penjagaan tersebut, kata H. Faisal, adalah untuk menjaga kondisi agar tetap kondusif. H. Faisal tidak ingin terjadi konflik yang membuat orang-orang di sekitar rumahnya terganggu. 

"Iya untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, kita kan tidak ingin ya ada kekacauan, percecekcokan karena akan mengganggu tetangga. Jadi sesuatu yang udah deadlock kita selesaikan di proses hukum," jelasnya lebih lanjut. 

H. Faisal belum tahu sampai kapan tempat tinggalnya akan dijaga ketat. "Penjagaan itu wallahualam sampai kapannya orang hukum yang lebih tahu situasi, tentu pihak keamanan yang lebih tahu. Namun kita kan masih situasi sidang ya, kalau sudah selesai sidang mudah mudahan kalau nggak bisa damai di luar sidang di dalam sidang bisa selesai," pungkasnya. 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore