Bawa Bukti Tambahan, Aska Ongi Berharap Aliff Ali Ditetapkan Sebagai Tersangka

Supriyanto | 17 Januari 2022 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan pesinetron Aliff Ali dengan mantan istri, Aska Ongi masih berlanjut di Polda Metro Jaya. Senin (17/1) siang, Aska didampingi tim kuasa hukumnya datang ke Polda memenuhi panggilan untuk pemeriksaan sekaligus memberikan bukti tambahan terkait laporannya, menuding Aliff Ali memalsukan dokumen.

Aliff dilaporkan oleh Aska Ongi pada bulan Februari 2020. “Aska selaku pelapor menyerahkan dua alat bukti, yaitu yang pertama KTP dan KK asli. Kaitannya dengan objek yang kita laporkan ada dua hal, yaitu perubahan KTP dan satu lagi pencantuman nama bapak di akta kelahiran,” ujar Aulia Fahmi kuasa hukum Aska Ongi di Mapolda Metro Jaya.

Aulia Fahmi menyebutkan, dari kedatangannya polisi akan menindaklanjuti laporan kliennya tersebut. Dalam waktu dekat, Alif Ali akan dipanggil untuk diperiksa di Polda Metro jaya. Rencananya, pada Selasa (18/1) Alif Ali akan dipanggil untuk menjadi saksi.

"Rencananya besok Subdit Resmob Polda Metro Jaya akan melakukan pemanggilan terhadap, Alif. Terlapor akan dipanggil untuk dimintai keterangannya sebagai saksi," sambung Ahmad Ramzi, tim kuasa hukum Aska Ongi.

"Mudah-mudahan segera digelar cepat ditetapkan sebagai tersangka,” kata Aulia Fahmi berharap kliennya mendapat keadilan.

Terkait dengan bukti tambahan yang dibawa hari ini, Aska membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga asli miliknya. Alat bukti yang dibawa Aska hari ini berkaitan dengan perubahan KTP dan pencantuman nama ayah di akta kelahiran, padahal selama ini pernikahan hanya dilakukan secara siri.

Aliff Alli menikah dengan Nora Alexandra pada 28 September 2016, namun, adik Miller Khan tersebut telah menjatuhkan talak terhadap sang istri pada 17 Juni 2017.

Tak lama setelah cerai dari Nora Alexandra, Aliff Alli menjalin hubungan dengan selebgram, Aska Ongi. keduanya memutuskan untuk naik pelaminah pada 19 Desember 2018 di Bali.

Lima bulan setelah menikah Aliff dan Aska menyambut kelahiran anak pertama mereka yang lahir pada 5 Mei 2019, dengan jenis kelamin perempuan yang diberi nama Alyssa Ismillah Khan. Baru 7 bulan bersama rumah tangga Aliff dan Aska dikabarkan mengalami masalah dan pada akhirnya bercerai pada 11 November 2019.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait