Baru Selesai Karantina Mandiri, Aurel Hermansyah Harus Langsung Dibawa ke RS, Kenapa?

RIK | 18 Januari 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menyelesaikan masa karantina mandiri usai berlibur ke Turki. Total, mereka menghabiskan waktu 12 hari karantina di hotel mewah kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Sesaat setelah bebas, Aurel langsung diminta ke Rumah Sakit untuk memeriksakan kandungannya, kenapa?

Hal itu disampaikan putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut saat ditemui di Hotel Sahid, Jakarta Pusat.

"Dokter bilang, selesai karantina langsung ke RS. Hari ini dokternya minta langsung ke rumah sakit," kata Aurel Hermansyah.

Bukan karena ada hal-hal yang berbahaya, Aurel menegaskan jika permintaan dokter kandungan agar dirinya langsung menjalani pemeriksaan pasca selesai karantina didasari usia kandungannya yang semakin membesar. Terlebih, selama karantina Aurel mengaku kerap merasakan pegal-pegal dan kontraksi palsu.

"Ya ini (usia kandungan) kan udah besar. Jadi sekarang tidurnya udah susah, jam 3 pagi jam 4 pagi baru tidur," ucap Aurel.

"Jadi suka keram-keram," timpal Atta Halilintar.

Seperti yang diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beserta keluarga besar Anang baru saja menjalani masa liburan ke Turki. Sesuai aturan pemerintah, mereka pun diharuskan menjalani karantina mandiri meski dinyatakan negatif Covid-19. Dari rombongan perjalanan, hanya ada beberapa orang termasuk Ashanty yang belakangan diketahui terpapar Covid-19.
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait