Elma Theana Bocorkan Konsep Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan

Supriyanto Selasa, 18 Januari 2022 17:00:30
Venna Melinda memastikan hubungan asmaranya dengan Ferry Irawan bukan rekayasa.

TABLOIDBINTANG.COM - Venna Melinda memastikan hubungan asmaranya dengan Ferry Irawan bukan rekayasa. Venna menegaskan akan menikah pada Maret 2022 mendatang di Bali. Mantan istri Ivan Fadilla itu menunjuk sahabatnya, Elma Theana sebagai Wedding Organizer untuk pernikahannya dengan Ferry.

Elma mengungkap, Venna Melinda dan Ferry Irawan bakal menggelar acara pernikahan besar-besaran. Selain akad nikah, Venna dan Ferry akan mengadakan resepsi pernikahan di Bali. 

"Memang mereka awalnya pengin akad nikah di Bali. Konsep dari acara ini adalah love storynya mereka dengan usianya mereka yang udah senior begini," ungkap Elma Theana di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Elma memberi bocoran pernikahan Venna dan Ferry akan digelar dengan konsep yang unik. Rangkaian acara pernikahan yang dimulai dari prewedding hingga acara resepsi yang akan dilaksanakan di Bali dan Jakarta.

"Rangkaian pertama itu tanggal 25 dan 26 di Bali untuk prewedding. Kemudian tanggal 9, sekaligus ultah Ferry kita ada lamaran di rumah Venna. Lalu ada pengajian, terus siraman, itu di Jakarta sebelum berangkat ke Bali dengan menggunakan adat Sunda. Kemudian di Bali akad nikah dan resepsi disana," terang Elma Theana.

Untuk konsep pernikahan, Elma akan memadukan dua budaya yakni Bali dan Sunda. Persiapan pernikahan yang akan digelar bulan Maret mendatang, ternyata sudah hampir rampung, yaitu sekitar 90%.

"Kami ini ingin mewujudkan karena Ferry keturunan Sunda, Venna dari Bali, jadi kita mau memadukan dua budaya yang sangat indah ini," pungkas Elma Theana.

Sebelumnya, Venna dan Ferry Irawan sama-sama membantah soal setingan. Venna menjelaskan bahwa Ferry adalah sosok pria yang selama ini dicari sebagai pendampingnya setelah lama menjanda..

"Yang jelas selama 9 tahun saya menunggu orang yang bisa menjadi imam juga baik hatinya karena rezeki bisa dicari yang penting visi dan misinya sama. Saya juga surprise karena Ferry agamanya bagus dan saya lihat bagaimana dia memimpin salat dan itu kan modalnya," bebernya.

Sementara itu, Venna juga telah mendapat restu dari anaknya, Athalla Naufal. Putra kedua Venna itu mengaku senang melihat sang ibu akhirnya bisa merasakan kebahagiaan.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore