Mengejutkan, Alasan Shandy Aulia Kembali Harmonis dengan Suami Usai Diterpa Gosip Retak

Indra Kurniawan Selasa, 18 Januari 2022 18:30:59
Shandy Aulia (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Shandy Aulia dengan suaminya, David Herbowo, dikabarkan terancam karam. Kabar itu mencuat seiring comeback-nya ke dunia akting setelah sekian lama hiatus. 

Menjadi semakin riuh setelah foto-foto mesranya dengan suami menghilang dari Instagramnya. Ditambah, Shandy tak kunjung mengklarifikasi, membuat rumor terus menggelinding bak bola liar. 

Gosip tak lagi liar ketika Shandy pelesiran ke Amerika Serikat bersama suami dan putrinya, Claire, usai penayangan sinetron Suci Dalam Cinta yang dibintanginya berakhir. Keharmonisan Shandy dan David dipamerkan di Instagramnya. Seolah pernikahan mereka baik-baik saja. 

Lewat Instagram Stories yang ditulis pada Selasa (18/1) dini hari, bintang film Eiffel I'm In Love mengungkap alasan ia dan David kembali harmonis. "To be honest semua hanya karena Tuhan," sebutnya. 

"Hidup itu singkat kalau tidak takut akan Tuhan lalu harus takut dengan siapa lagi?? Saya menyadari hidup saya ini bukan milik saya tapi milik Tuhan. Kapanpun Tuhan bisa minta saya untuk kembali dan saya takut kembali dengan kondisi mengambil keputusan yang jelas-jelas bukan dari Tuhan," sambungnya.

Shandy merasa pernikahan bukan seputar ego diri dan rasa berhak bahagia. Kalau mencari fokusnya keinginan diri menurut Shandy tidak akan ada habisnya.

"Pemikiran yang sangat sempit sekali... Pada akhirnya harus melawan kesombongan diri dan benar-benar harus memandang hadirat Tuhan. Kalau andalkan logika dan pikiran sendiri pasti fokus pada 'saya berhak begini dan begitu' Tapi kan hidup saya bukan milik saya tapi milik Tuhan," jelasnya panjang.

Menyadari tetap akan ada tantangan ke depan, Shandy menegaskan segala permasalahan pernikahan ia serahkan pada Tuhan. Ia yakin, "Tuhan pasti akan berikan perlindungan yang sempurna. Tidak mungkin Tuhan biarkan sendirian."

Terlebih pilihannya mau tetap pada rancanganNya. "Pasti diberikan kekuatan dan kedamaian dalam setiap prosesnya," lanjutnya. Shandy dan David menikah pada 12 Desember 2011. Pernikahan mereka berlangsung mewah di Hotel Mulia Senayan Jakarta, dihadiri orang-orang penting. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore