Hampir 2 Pekan Isolasi Mandiri Usai Dikabarkan Terpapar Omicron, Ashanty Akhirnya Diperbolehkan Pulang

RIK Rabu, 19 Januari 2022 08:30:23
Kabar baik datang dari penyanyi Ashanty. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar baik datang dari penyanyi Ashanty. Usai dikabarkan terpapar Omicron dan harus menjalani isolasi mandiri di rumah sakit, istri Anang Hermansyah itu akhirnya diperbolehkan pulang. Diketahui, ia sudah dinyatakan negatif Covid-19 setelah dua kali menjalani tes PCR.

Hal itu diketahui dari salah satu unggahan Ashanty di laman Instagramnya. Ia mengunggah foto bersama beberapa tenaga medis yang bertugas merawatnya di rumah sakit selama menjalani karantina mandiri dengan ungkapan bahagia.

"Alhamdulillah setelah 11 hari di sini, sudah berkali-kali negatif boleh pulang," kata Ashanty dalam caption unggahannya, Senin (17/1).



Tak lupa, ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya pada tim medis yang sudah merawatnya dengan baik selama menjalani karantina mandiri.

"Makasih banyak @rspremierbintaro dan mas @ari_james07 yang sudah sangat membantu kami. Makanannya enak, pelayanannya bagus, susternya baik-baik, dan dokternya ok banget," tuturnya.

"Ini review jujur dan apresiasi dari aku. Makasih @harismaulanaakbar mudah banget yang pakai asuransi di sini prosesnya," tutupnya kemudian.

Seperti yang diketahui, Ashanty dan keluarga besarnya baru saja melakukan perjalanan ke Turki dalam rangka liburan tahun baru. Sepulangnya dari sana, ia dan beberapa anggota roombongan dinyatakan positif Covid-19.

Berbeda seperti anggota keluarga lain yang menjalani isolasi mandiri di hotel, Ashanty lantas disarankan untuk melakukan karantina di rumah sakit. Ia diperbolehkan pulang setelah 11 hari karantina dan dinyatakan negatif berdasarkan pemeriksaan.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore