Kenang Mirdad Resmi Cerai dari Tyna Kanna, Lydia Kandou: Anakku Jadi Duda Keren

Supriyanto Rabu, 19 Januari 2022 09:30:23
Putra Lidya Kandou, Kenang Mirdad resmi bercerai dengan Tyna Kanna. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Putra Lidya Kandou, Kenang Mirdad resmi bercerai dengan Tyna Kanna pada Selasa (18/1) melalui putusan secara online di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Untuk hak asuh kedua anak mereka, Alaia dan Aluna hakim memutuskan diberikan kepada sang ibu, Tyna Kanna.

"Telah diputusan dan dibacakan secara online atau secara ecourt hari ini mengabulkan gugatan penggugat seluruhnya," jelas Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah di ruangannya, Selasa (18/1).

"Menetapkan anak tergugat yang bernama Alaia Lavmintikana Mirdad binti Kenang Kanna Mirdad yang kini berusia 11 dan Aluna Laila binti Kenang Kanang Mirdad yang berusia 8 tahun berada dalam asuhan dan pemeliharaan penggugat," tambah Taslimah.

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. (Instagram)
Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. (Instagram)

Mendengar putusan perceraian putranya, sebagai ibu Lydia Kandou mengaku ikut sedih. Namun kesedihannya bisa ditutupi melihat anak yang bercerai tampak tegar menghadapi. Mantan istri Jamal Mirdad itu juga sudah menerima putusan hakim.

"Ya pasti sedih, cuma saya lihat Kenang kuat kita semua kuat. Anakku jadi duren, duda keren," ungkap Lydia kandou kepada wartawan.

Lydia Kandou juga tidak mempermasalahkan soal hak asuh anak yang diberikan ke mantan menantunya. Ia percaya Tyna Kanna akan merawat cucunya dengan baik.

"Saya percaya saya enggak akan kehilangan cucu saya," pungkas Lydia Kandou.

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. (Instagram)
Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. (Instagram)

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna menikah pada Agustus 2009 dan sudah dikaruniai dua anak,  Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad.

Tyna Kanna Mirdad bernama asli Tyna Dwi Jayanti, lahir di Jakarta pada 29 Januari 1990. Ia adalah adik dari Cynthia Riza, istri Giring Ganesha.

Selama menikah, Tyna Kanna Mirdad dan Kenang Mirdad jarang terekspos media seperti Nana dan Naysila Mirdad.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore