Cara Risty Tagor Izin pada Anak-anak untuk Syuting Sinetron Lagi

Indra Kurniawan Kamis, 20 Januari 2022 03:00:23
Anugerah Terindah di RCTI menandai comeback Risty Tagor di layar sinetron. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Anugerah Terindah di RCTI menandai comeback Risty Tagor di layar sinetron. Ia merasa ini saatnya melepas rindu pada akting yang selama delapan tahun ia tinggalkan demi merawat, mengasuh, dan membesarkan 3 buah hatinya: Arsen, Arkana, dan Cylla.

Memutuskan kembali ke sinetron, tidak sulit bagi Risty memperoleh izin dari anak-anaknya. Arsen, putra sulung Risty buah hati dari Rifky Balweel, misalnya sudah mengerti. Kebetulan kata Risty dia kerap ikut ayahnya syuting sehingga tahu seperti apa aktivitas syuting.

"Sementara yang dua lainnya, sejak mereka lahir enggak pernah ditinggal. Ngomongnya lebih kayak, 'Mama kerja, ya tapi ikut.' Pertama kali mereka lihat (tapi mungkin karena bosan) 'Ah mau pulang.'," cerita Risty ditemui tabloidbintang.com di lokasi syuting Anugerah Terindah di kawasan Taman Mini Indonesia Indah Jakarta, Rabu (19/1).

Risty Tagor (Seno/tabloidbintang.com)
Risty Tagor (Seno/tabloidbintang.com)

"Buat anak-anak yang enggak biasa mungkin enggak nyaman, jadi mereka tahu, 'Oh mamanya kerja, jadi (kami) di rumah aja'," lanjutnya bersemangat.

Komunikasi tetap dijaga oleh Risty Tagor meski sehari-hari menjalani syuting yang lokasinya berjarak cukup jauh dari kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Risty bisa kapanpun berkomunikasi dengan anak-anak lewat figur video call di ponsel.

"Kapan pun mereka mau video call aku bisa. Terkadang kalau aku lagi free, Cylla (anak ketiganya) suka ajak aku main masak-masakan, jadi dia tidak merasa kehilangan mamanya saat aku pergi," beri tahunya.

Anugerah Terindah sinetron perdana Risty Tagor setelah delapan tahun vakum. Di sinetron produksi MNC Pictures, ia berperan sebagai Dinda, ibu dari 3 anak yang dituduh membunuh suaminya. Sebelum ini, ia terakhir syuting 2013 silam untuk sinetron Anak-Anak Manusia.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore