Denise Chariesta Sebut Fuji Pelakor, Tak Lebih Cantik dari Mantan Pacar Thariq Halilintar

Supriyanto Kamis, 20 Januari 2022 13:00:01
Denise Chariesta sebut Fuji sebagai perebut laki orang atau pelakor karena memacari Thariq Halilintar.

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Denise Chariesta sebut adik mendiang Bibi Andriansyah, Fuji, sebagai perebut laki orang atau pelakor karena memacari Thariq Halilintar. Wanita yang pernah berseteru dengan keluarga Uya Kuya itu mengatakan, sebelum mendekati Fuji, adik Atta Halilintar itu dikabarkan sempat pacaran dengan Chandrika Chika.

Menurut Denise Chariesta, ada misi terselubung dari Thariq. Ia mencium ada tujuan panjat sosial lantaran Fuji memang sedang menjadi sorotan terkait perseteruan Faisal dan Doddy Sudrajat.

"Jago, jago (Thariq Halilintar). Jadi mumpung yang lagi naik, dipacarin. Yang udah turun ditinggalkan," ujar Denise Chariesta dilansir channel YouTube Opra Entertainment yang diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram.

Namun ada rasa bingung mengapa Chika jadi kena sasaran bully dan hujatan. Menurut Denise, Fuji yang menjadi pelakor di tengah hubungan orang lain, mengapa Chika yang dihujat.

"Tapi gue bingung ya, yang ditinggalkan korbannya Chika dong. Korbannya Chika, terus dia tinggalin Chika buat si Fuji. Berarti Fuji pelakor ya nggak sih?" terang Denise Chariesta.

"Istilah kasarnya begitu kan. Tapi yang dibelain, yang dipuji-puji malah si Fuji. Yang dihina-hina si Chika, kasihan lho si Chika-nya," tambah Denise Chariesta.

Tidak hanya itu, Denise Chariesta juga membandingkan kecantikan Fuji dan Chika. Menurut Denise, Chika jauh lebih cantik dari Fuji.

"Padahal kalau menurut gue ya, pendapat pribadi dengan mata gue, orang kan bebas pendapatnya apa aja, Chika sama Fuji cantikan Chika. Jauh, kalau soal muka. Kalau orangnya gue nggak tahu," pungkas Denise Chariesta.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore