Kata Oki Setiana Dewi Soal Kabar Kehamilan Ria Ricis

RIK | 20 Januari 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah resmi menikah pada November 2021 lalu. Kini, kabar yang santer beredar mereka akan segera dikaruniai anak pertama. Terkait kabar kehamilan sang adik, Oki Setiana Dewi pun memberikan jawaban.

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini, perempuan 33 tahun itu memilih untuk tak berkomentar banyak. Ia hanya meminta doa yang terbaik untuk apapun kondisi yang saat ini dialami sang adik.

"Untuk itu (kabar kehamilan) Ricis minta doanya aja, semoga keadaan beliau sehat-sehat aja," kata Oki Setiana Dewi.

Meski tak memberikan jawaban secara gamblang, namun istri dari Ory Vitrio itu menegaskan jika Ricis dan Teuku Ryan tak pernah berpikir untuk menunda momongan. Terlebih, mereka berdua memang menunjukkan rasa suka terhadap anak-anak.

"Kalau untuk Ricis dan Ryan nggak menunda, dia suka sama anak kecil," lanjutnya.

Maka dari itu, ibu tiga anak itu hanya bisa berdoa untuk kebaikan keluarga yang sedang dibangun oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan. Jika memang dalam waktu dekat mereka dikaruniai momongan, ia berharap sang adik selalu diberikan kesehatan untuk kehamilan pertamanya.

"Mohon doa semoga semua sehat, kalau Allah memberikan rezeki, dia kuat," pungkas Oki.

Seperti yang diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021 lalu. Pernikahan mereka pun berlangsung meriah dan dilaksanakan di salah satu hotel mewah, kawasan Jakarta Selatan.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait