Nikita Mirzani Tak Terima Wajah Anaknya Disebut Lebih Tua dari Fuji: Mata Lo Rusak

Dewi Maharani Kamis, 20 Januari 2022 16:00:56
Nikita Mirzani tak terima putrinya dibanding-bandingkan dengan Fuji. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gesekan antara Nikita Mirzani dengan Fuji semakin hari semakin tampak. Diawali dengan kasus bayaran Fuji yang mencapai 30 juta hingga merembet ke mana-mana, bahkan warganet sampai membawa-bawa anak Nikita Mirzani.

Anak pertama Nikita Mirzani yang kerap disapa Lolly sedang ramai dibicarakan oleh warganet. Ia dibanding-bandingkan dengan sosok Fuji yang saat ini sedang naik daun. Sebagai ibu, Nikita Mirzani langsung buka suara di live Instagramnya, Kamis (20/1).

“Berprestasi di kelasnya, IQ tertinggi, kalo Fuji, gua nggak tau. Coba aja kalian cari tau, biasanya netizen lebih pinter kan, buat cari-cari tau. Jadi jangan sama-samain, oke?” Lempar Nikita Mirzani ke netizen.

Setelah itu ada komentar yang menyebutkan wajah Lolly terlihat lebih tua dibanding Fuji. Nikita Mirzani tampaknya tidak terima dengan komentar itu, namun dirinya tetap terlihat santai sambil makan.

Dengan cepat Nikita Mirzani menanggapi komentar tersebut serta menyebutkan dua opsi golongan. “Tapi muka Lolly lebih tua, mata lo rusak berarti, kalo bilang begitu. Kalo ada yang bilang tua, kalo nggak dia haters gua, dia pemuja Fuji, selesai. Cuma ada dua.” Responnya.

Nikita Mirzani memang sangat membanggakan anak-anaknya, terlihat dari akun Instagramnya, Nikita kerap mengunggah kegiatan anaknya yang mana merupakan salah satu atlet panahan serta berprestasi di sekolahnya.

Nikita Mirzani tak terima putrinya dibanding-bandingkan dengan Fuji. (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani tak terima putrinya dibanding-bandingkan dengan Fuji. (Seno/tabloidbintang.com)

Ia juga mengaku kalau Lolly diberikan akses untuk les dan belajar, makanya Lolly bisa berada di posisi yang sekarang. Maka dari itu, muncullah komentar lain, “Semua anak kalau dileskan juga bisa kaya Lolly,” baca Nikita.

Dengan mudah Nikita menjawab komentar nyinyir tersebut, “Kenapa nggak dileskan? Hayo? Kenapa? Kok iri sama Fuji, kan yang nanya netijen, kok jadi gua yang diiri-iriin sama dia. Ada lagi. Yang nanya netijen, gua jawab dibilang iri, iri apanya, umur gua 36 tahun say,” respon Nikita melihat segala komentar haters yang muncul.


Penulis Dewi Maharani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore