Ini Alasan Awkarin Tolak Tawaran Main Film Layar Lebar

Redaksi Kamis, 20 Januari 2022 18:30:55
Awkarin. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Awkarin semakin dikenal publik. Mulai dari videonya yang menangisi Gaga Muhammad dan menjadi viral, kemudian membuat manajemen sendiri, Awkarin sampai sekarang tetap bertahan di dunia hiburan.

Dia juga semakin sukses dan dilihat banyak pembisnis besar lainnya, bahkan dirinya juga sempat mendapatkan tawaran untuk bermain film layar lebar. Tapi tawaran itu ia tolak.

Saat ditanya mengapa, perempuan yang memiliki nama asli Karin Novilda itu mengaku bahwa dirinya berpegang teguh dengan jalan cerita yang ditawarkan. Dirinya tidak akan menerima tawaran film jika jalan ceritanya tidak ia sukai, dan kebalikannya.

Awkarin. (Seno/tabloidbintang.com)
Awkarin. (Seno/tabloidbintang.com)

“Sebenernya ada banyak banget dari dulu, tuh, tawaran main film. Cuma kayak, kalo aku tuh kayak lebih, kalo misal ceritanya aku kurang suka, aku lebih baik nggak,” responnya di YouTube TS Media (17/1/22).

Awkarin juga menegaskan dirinya tidak berpacu dengan bayaran yang kecil atau besar, dirinya lebih fokus terhadap cerita yang akan diperankan, “Tapi bukan karena, oh bayarannya kecil, segala macem tuh nggak. Jadi, aku lebih ke arah art-nya aja sih.” Lanjutnya.

Calon istri Gangga Kusuma itu juga mengaku bahwa dirinya suka menulis, bahkan sudah menulis sebuah jalan cerita yang dapat dijadikan film. Ia berencana untuk membukukan tulisannya tersebut kemudian ditawarkan ke beberapa produser pembuat film.

“Sejujurnya aku tuh lebih ke arah, pengen, aku kan sebenernya nulis juga kan.ada satu script di mana aku juga nulis, gitu, lho. Cuman kemarin aku udah sempet ngobrol sama Erica juga, bahwa tulisan ini mau aku jadiin buku, nah, setelah jadi  buku, baru, nanti mungkin aku offer ke salah satu production house.” Terang Awkarin.

Awkarin. (Seno/tabloidbintang.com)
Awkarin. (Seno/tabloidbintang.com)

Sejauh ini, Awkarin mengaku sudah memiliki dua script yang mana salah satunya menceritakan kehidupannya. Namun dirinya ingin orang lain yang memerankan dengan nama yang lain juga, bukan atas nama Karin Novilda.

Selain itu, Awkarin juga menulis script mengenai kesehatan mental yang saat ini memang sangat penting untuk disebar luaskan. Mengingat dirinya memiliki Bipolar Disorder, Awkarin sangat peduli dengan isu kesehatan mental, maka dari itu, dirinya berani mengangkat isu tersebut.


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore