Respons Risty Tagor Atas Raihan Rating Sinetron Anugerah Terindah

Indra Kurniawan | 20 Januari 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga hari tayang, performa rating sinetron baru Risty Tagor, Anugerah Terindah menunjukkan tren positif. Episode perdana pada Senin (17/1) mengumpulkan TVR 1,3 dengan audience share 13,1 persen.

Hari kedua Selasa (18/1) mengalami kenaikan dengan TVR 1,5 dan audience share 13,2 persen. Sementara itu episode tiga meraih TVR 1,2 dan audience share 11,6 persen.

Puas atau tidak atas raihan tiga episode pertama, Risty Tagor yang ditemui tabloidbintang.com di lokasi syuting Anugerah Terindah di kawasan Taman Mini Indonesia Indah berkata, "Ditanya puas (atau tidak), aku bukan orang yang selalu mengukur sesuatu sih. Bisanya cuma alhamdulillah aja sih."

"Orang bilang episode 1 ratingnya bagus, alhamdulillah. Episode 2 naik alhamdulillah," lanjutnya.

Bagus atau biasa saja performa rating yang diraih Anugerah Cinta tidak dijadikan beban oleh Risty. "Berpikirnya sih karena baru aja tayang, juga jamnya masih banyak orang yang mungkin belum tahu. Jadi tugas aku adalah akting dan promoin ini di media sosial aku."

Dilihat dari Instagramnya, ibu dari tiga anak memang gencar mempromosikan Anugerah Cinta kepada para pengikutnya. Selain episode yang akan tayang, ia juga membagikan foto atau video kegiatan ia bersama pemain lain di lokasi syuting.

"Aku pribadi menanyakan ke audience aku di Instagram, 'Gimana nih episode 2 tadi, episode 3 tadi.' Aku juga me-repost komentar-komentar mereka," beri tahu aktris 32 tahun.

Melihat banyaknya komplimen dari penggemar, dijadikan pelecut bagi Risty Tagor untuk lebih baik lagi. "Kalau dibilang bagus bukan berhenti tapi dipertahankan dan diusahakan lebih bagus lagi," Risty menambahkan.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait