Kiky Saputri Dapat Dukungan dari Netizen yang Kesal pada Fans Fuji

Supriyanto Kamis, 20 Januari 2022 21:00:42
Kiky Saputri. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kiky Saputri dan Gilang Dirga diserang penggemar Fuji, adik mendiang Bibi Andriansyah, karena dianggap sengaja mencari kesalahan orang. Para fans Fuji tidak terima pada Kiky dan Gilang karena sengaja menyinggung soal tarif Rp30 juta yang diminta adik ipar Vanessa Angel itu.

Kiky bahkan disebut iri merasa disaingi Fuji dengan tarif sama saat jadi bintang tamu di sebuah channel podcast YouTube.

Diserang penggemar Fuji, Kiky Saputri dan Gilang Dirga langsung mengklarifikasi dan meminta maaf jika menyinggung Fuji. Kiky mengaku tidak ada niat menjelek-jelekan atau mencari masalah dengan Fuji. Apa yang dikatakan saat bersama Gilang Dirga hanya sekedar becanda lantaran soal tarif Rp30 juta kala itu sedang ramai diperbincangkan.

Kiky Saputri. (Instagram)
Kiky Saputri. (Instagram)

"Buat teman-temanku tersayang, netizen, fansnya Fuji, gue sama Bang Gilang enggak ada masalah sama sekali (dengan Fuji). Kami syuting sudah lama banget, 3 Desember," ujar Kiky Saputri.

Namun dalam unggahan video permintaan maaf Kiky Saputri yang direpost ulang oleh akun gosip, banyak juga netizen yang membela.

Di akun @lambegosiip para netizen justru menujukan kekesalannya kepada fans Fuji yang terlalu mendewakan idolanya. Apalagi netizen menanggapi secara objektif bahwa Kiky adalah komedian yang sering melontarkan candaan tanpa merendahkan.

"Nah kan netizen mendewakan lagi, nggak fans lesti, nggak fans fuji berlebihan semua," tulis netizen.

"Dih emang mendewakan banget fans-fans Fuji. Fuji dikritik aja juga nggak boleh," sahut lainnya.

"Gue ngga benci Fuji, cuma nggak suka aja sama fans fanatiknya," pungkas lainnya.

Kiky Saputri. (Instagram)
Kiky Saputri. (Instagram)

Dalam kolom komentar akun gosip tersebut, fans Fuji langsung melakukan pembelaan. Menurut mereka, Kiky dan Gilang terlihat sengaja menyindir Fuji.

"Bukan mendewakan! Mereka emang keliatan banget sih nyenggol-nyenggol," tulis netizen.

"Kecewa juga sama Kiky, Fuji kan nggak nyenggol situ," kata warganet lainnya.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore