Siap Dilaporkan ke Polisi, Ayu Wisya Menolak Minta Maaf ke Doddy Sudrajat

Ari Kurniawan Jumat, 21 Januari 2022 02:00:03
Ayu Wisya dan kuasa hukumnya, Mirwansyah. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Ayu Wisya mendapat somasi dari kuasa hukum Doddy Sudrajat. Tak hanya sekali, wanita asal Padang, Sumatera Barat, itu dua kali dikirimi somasi oleh ayah almarhumah Vanessa Angel itu. Tapi, dua somasi itu tak digubris Ayu. 

Ancaman pihak Doddy Sudrajat bakal melaporkannya ke polisi jika tak meminta maaf, rupanya tak membuat Ayu Wisya gentar. Terlebih, saat ini ia sudah didampingi pengacara. 

"Dua somasi kami abaikan, karena menurut menurut kami tidak perlu ada klarifikasi dan melakukan permohonan maaf. Dia menuduh klien kami dengan pasal 27 ayat 3 UU ITE junto pasal 28 ayat 2. Tidak ada klien kami melanggar pasal itu," kata Mirwansyah, kuasa hukum Ayu Wisya, di kawasa Petukangan, Jakarta Selatan, Kamis (20/1). 

Ayu Wisya dengan membantah tudingan pencemaran nama baik yang dilayangkan Doddy Sudrajat. Ayu menegaskan tidak ada konten di media sosialnya yang menjelekkan Doddy dan keluarganya. 

"Klien kami tidak merasa sedikit pun melakukan penghinaan dan pencemaran nama baik. Kalau ada kesamaan cerita atau nama, itu jangan baper. Karena klien kami tidak menyebutkan nama. Kalau dia merasa ya urusan dia. Dari seluruh video yang dinunggah klien kami tidak ada unsur pencemaran nama baik DS atau M," jelas Mirwansyah. 

Lebih lanjut Mirwansyah menilai somasi yang dilayangkan pihak Doddy Sudrajat cukup aneh. Sebab, somasi itu muncul setelah Doddy mencoba membuat laporan di Polda Metro Jaya, pada 14 Januari 2022. Belum diketahui apakah laporan itu diterima atau ditolak. 

"Kan harusnya somasi dulu baru bikin LP (laporan). Jangan-jangan ditolak. Makanya kami abaikan somasi mereka. Kami menolak minta maaf. Kalau minta maaf, atas dasar apa. Tapi sebagai warga yang baik kita akan mengikuti prosesnya," pungkas Mirwansyah.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore