Pesta Pernikahan Ria Ricis -Teuku Ryan Belum Selesai, Masih Ada "Ngunduh Mantu" di Kampung Teuku Ryan, Aceh

RIK Jumat, 21 Januari 2022 10:00:08
Ria Ricis dan Teuku Ryan belum sepenuhnya rampung. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menjalani prosesi yang cukup meriah pada November 2021 lalu, ternyata rangkaian perayaan pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan belum sepenuhnya rampung. Dalam waktu dekat, mereka akan kembali menggelar acara ngunduh mantu di kampung halaman Ryan, di Aceh.

Hal itu disampaikan kakak kandung dari Ria Ricis, Oki Setiana Dewi di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Kita mau ngunduh mantu minggu depan ke Aceh," kata Oki Setiana Dewi.

Wanita 33 tahun itu melanjutkan, sesuai dengan lokasi acara yang bertempat di Aceh, acara tersebut kemungkinan besar akan kental dengan tradisi dan budaya Aceh. "Karena di Aceh, pastinya dengan adat Aceh," lanjutnya.

Sayangnya, istri dari Ory Vitrio itu tak mengungkap secara detil bagaimana rincian acara ngunduh mantu yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Yang pasti, setelah acara tersebut, ia bersama keluarga besarnya, termasuk Ricis dan Teuku Ryan akan langsung menjalani liburan keluarga bersama-sama.

"Setelah itu mau liburan bareng keluarga, kita mau rencanain liburan sekeluarga besar," tandasnya.

Seperti yang diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021 lalu di salah satu hotel mewah yang ada di Jakarta. Pernikahan mereka pun berlangsung meriah dengan dihadiri banyak tamu undangan dan disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore