Rachel Amanda Akui Sudah Punya Pacar

RIK | 21 Januari 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis cantik Rachel Amanda diam-diam sudah memiliki pacar. Saat ini, ia mengaku sedang menikmati masa-masa memiliki pasangan. Sayang, Rachel Amanda masih enggan mengungkap secara rinci siapa pria yang beruntung menjadi kekasihnya.

Hal itu disampaikan gadis 27 tahun itu saat ditemui watrtawan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Rachel Amanda menegaskan bahwa memang dirinya membatasi diri untuk mengumbar kehidupan pribadi ke khalayak ramai.

"Pasangan ada, cuma ya lagi ngejalanin aja. (Sosok kekasih) biasa aja, cuma lebih memilih buat nggak ngomongin aja," kata Rachel Amanda.

Memang, selama ini pemain film Merindu Cahaya de Amstel itu termasuk selebriti yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya ke publik. Ia beranggapan, hal itu tak ada kaitannya dengan aktivitas pekerjaannya sebagai pelaku di industri hiburan.

"Memang selama ini nggak pernah bicara soal relasi atau hubungan pribadi kan, buat aku itu privasi aja," ujar Rachel Amanda.

Meski tertutup dengan kehidupan asmara, namun ia tak memungkiri sudah punya ancang-ancang untuk melenggang ke jenjang pernikahan. Namun lagi-lagi Rachel Amanda belum ingin membagikan hal tersebut ke masyarakat.

"Ada (rencana nikah), tapi no comment ya," ujar bintang film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini  sambil tersenyum.

Membintangi sinetron sejak berumur 4 tahun Rachel Amanda mulai diperbincangkan ketika membintangi sinetron Candy pada tahun 2007. Amanda juga pupuler atas perannya sebagai Awan, pemeran utama dalam film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini yang diadaptasi dari novel berjudul sama.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait