Haji Faisal Merasa Direndahkan oleh Doddy Sudrajat

Ari Kurniawan Sabtu, 22 Januari 2022 14:00:23
Haji Faisal merasa sudah cukup sabar menghadapi persoalannya dengan Doddy Sudrajat. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Haji Faisal merasa sudah cukup sabar menghadapi persoalannya dengan Doddy Sudrajat. Tapi, belakangan ia berpikir untuk sedikit lebih tegas.

"Saya sudah sering jawab. Tapi makin ke sini jawaban saya sekarang berbeda. Sebenarnya saya enggak mau lagi ini dibesar-besarkan, cuma malah saya terpikir saya merasa bahwa saya sudah dipojokkan, sudah direndahkan," ungkap H. Faisal, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (21/1).

H. Faisal mengatakan ada banyak tindakan Doddy Sudrajat yang memojokkan dan merendahkan dirinya dan keluarga. Salah satunya, kata H. Faisal, memajang foto Vanessa Angel dengan pria yang bukan muhrimnya di acara pengajian.

Doddy Sudrajat (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Doddy Sudrajat (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Saat 40 hari, foto menantu saya dipajang-pajang. Kemudian soal tes DNA, seolah-olah darahnya bukan dari anak saya. Lalu dilaporkan ke Komnas Anak. Itu kan pasti ada laporan bahwa saya diduga melakukan eksploitasi," sebutnya.

Menurut H. Faisal, persoalan-persoalan itulah yang harus lebih dulu diselesaikan sebelum merajut kembali hubungan antar dia keluarga. Sebelum ada kata sepakat, H. Faisal tidak akan mengizinkan Doddy membawa Gala keluar dari rumahnya.

"Saya enggak siap untuk bertemu sekarang. Demi keamanan Gala dan keluarga, agar tidak terjadi masalah yang tidak kita inginkan, saya udah nahan diri selama ini. Anak saya dipojokkan, walaupu Vanesa anak dia, tapi kan menantu saya, saya enggak suka diumbar hal yang tidak diinginkan. Karena menantu saya bagian dari anak saya," tegasnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore