Jadi Suami Istri, Antonio Blanco Jr dan Callista Arum Awalnya seperti Tom and Jerry

Ari Kurniawan Sabtu, 22 Januari 2022 18:00:23
Akting Antonio Blanco Jr dan Callista Arum mendapat tempat tersendiri di hati penonton setia Buku Harian Seorang Istri SCTV. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Akting Antonio Blanco Jr dan Callista Arum mendapat tempat tersendiri di hati penonton setia Buku Harian Seorang Istri SCTV. Di sinetron itu, keduanya berperan sebagai Pasha dan Luna, pasangan suami istri.

Antonio Blanco Jr mengatakan pernikahan Pasha dengan Luna terbilang sangat unik, karena tidak sepenuhnya didasari oleh perasaan cinta.

"Oh iya, dari aku sih tentunya ribut anak remaja, kayak Tom and Jerry. Awalnya saling ejek, benci, tapi bukan benci mau bunuh. Cinta tapi benci gitu lah," ujar Antonio Blanco Jr, dalam jumpa pers virtual.

Tapi, seiring berjalannya waktu, hubungan Pasha dan Luna mulai cair. "Makin lama hampir setahun juga ada perkembangan karakter, akhirnya kita dibuat dewasa," tambahnya.

Antonio Blanco Jr (Instagram)
Antonio Blanco Jr (Instagram)

Di episode-epidose terbaru Buku Harian Seorang Istri, diceritakan mulai ada perubaha pada karakter Pasha dan Lula.

"Setelah menikah, cara komunikasi agak beda. Kayak awal-awal mau pergi dari rumah, kalau mau pergi pergi saja. Kalau suami istri, kayak membiasakan salim," jelas Antonio Blanco.

Callista Arum mengatakan tidak ada kesulitan berarti saat beradu akting dengan Antonio Blanco Jr.

"Pendalaman menjadi suami istri enggak sulit karena kami kebawa karakternya. Cuma emosinya agak sulit, karena agak cepat perpindahannya. Dari sedih berubah ke happy," jelas Calista Arum.

"Supaya bisa lancar pastinya kami banyak diskusi, khususnya sama sutradara," tambahnya.

"Ya kami butuh adaptasinya aja," Antonio Blanco Jr menimpali.

Antonio Blanco Jr bersyukur bisa mendapatkan lawan main Callista Arum. Meski baru sinetron perdana, tapi keduanya saling membantu dan profesional.

"Kami masih suka menjaili. Tapi untungnya bisa membedakan. Pas on cam bisa lebih dewasa kalau sudah kelar ya udah balik lagi. Emang ingin membedakan dunia nyata dengan sinetron," tandas Antonio Blanco Jr.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore