Tetap Cuan saat Pandemi, Sania Rintis Usaha Kuliner 

Ari Kurniawan Minggu, 23 Januari 2022 10:00:10
Sania dan Eddie berkolaborasi di bisnis kuliner. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai penyanyi, Sania merasakan betul dampak pembatasan sosial yang diberlakukan selama pandemi Covid-19. Banyak job manggung dibatalkan, pemasukan pun berkurang drastis. 

Tapi Sania tidak patah semangat. Pelantun lagu "Santai" itu memutar otak agar tetap bisa mendapat pemasukan dari luar panggung. Akhirnya muncul ide untuk membuka bisnis kuliner. 

Bersama patner bisnisnya, Eddie, Sania memperkenalkan resto bernama Level Tree Lounge & Rooftop Bar, yang berada di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Resto tersebut mengandalkan menu chinese food. 

"Awalnya karena pandemi ya. Kerjaan nyanyi aku engga ada sama sekali. Terus aku memutar otak, bagaimana biar bisa dapat cuan. Bisnis kuliner ini sangat menjanjikan. Semoga cuannya oke," kata Sania.

Berdasarkan pengamatan Sania bisnis kuliner masih cukup menggeliat selama pandemi. Meski tidak bisa datang langsung ke resto, masyarakat bisa menggunakan aplikasi untuk memesan makanan. 

"Semakin tidak keluar rumah semakin banyak mau makanan. Semakin banyak orang order," ucapnya.

Sania yang masih awam di dunia bisnis memilih untuk berpartner dengan Eddie. Kolaborasi tersebut membuat Sania lebih percaya diri menjalankan usahanya. 

"Berpartner itu harus berhati hati tidak bisa sembarangan. Jadi berpartner harus sehati, punya visi yang sama, dan tidak rumit. Ko Eddie memberikan keleluasaan buat saya. Ya aku kasih kenyamanan dalam kontribusi ini," jelasnya. 

Eddie sediri menggagas sebuah konsep restoran yang unik, yakni dengan menggabungka kuliner degan hiburan musik. 

"Jadi kami membuat restaurant dengan menggabungkan sisi entertaiment. Nama Sania di entertain saya yakin, dia mampu membantu mengembangkan usaha ini. Dan yang pasti semua menu di sini halal," terang Eddie.

Eddie mengungkapkan dirinya bersama Sania menyiapkan ratusan menu dengan rasa yang melezatkan. Ditambah dengan konsep entertain, diyakini usahanya bisa menjadi pembeda dari usaha lain.

"Kami sajikan juga live music dan DJ. Jadi pengunjung bisa menikmati makanan dan suasananya di tempat ini. Kami juga ada outdoor-nya," terang Eddie.
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore